Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Optimis Dua Kursi. Golkar Targetkan 350 Ribu Suara

Optimis Dua Kursi. Golkar Targetkan 350 Ribu Suara

Image

RGOL.ID GORONTALO – Siang tadi Rusli Habibie dan Roem Kono membahas persiapan Pileg 2024, keduanya akan bahu membahu merebut dua kursi DPR RI.

Pada pertemuan siang tadi, keduanya sepakat tidak memasalahkan nomor urut karena itu hak DPP, apalagi nanti adalah sistem pemilihan terbuka. Jadi No urut 1 atau 2 dan 3 sama saja, yang penting Golkar harus bisa meraih dua kursi.

Sebagai tokoh tokoh Golkar mereka hanya punya satu semangat dan tekat yaitu memenangkan Golkar.

Mulai dari Dekab. Dekot Deprov dan DPR RI, Kata RH, untuk DPR RI, Golkar optimis raih dua kursi, sedangkan untuk Deprov 14 kursi, dan untuk Dekab dan Dekit, Golkar akan merebut kembali kursi Ketua Dekot di beberapa Kabupaten, seperti Gorut dan Kabgor.

Ditanya soal Pilkada, RH nengatakan itu urusan nanti, Fokus mereka adalah Pileg. Untuk meraih sukses di Pileg, maka semuanya harus solid, dan untuk DPR RI, dia dan Roem tidak akan terlena lagi seperti pada Pileg kemarin, mereka akan habis habisan untuk merebut dua kursi.

” Ka Roem sudah akan cuti dari Dubes dan segera turun lapangan. Insya Allah target 350 ribu suara bisa tercapai karena Golkar sudah punya modal suara 200 ribu lebih, pada Pileg 2019, ” kata RH.

Menurut RH lagi, survey Golkar juga sangat bagus, tertinggi dari semuapartai, itulah sebabnya dia sangat optimis kali ini Golkar bisa merebut kembali dua kursi DPR RI.

Ditanya soal Pilpres, RH memberi gambaran mungkin Golkar Gerindra akan koalisi di dengan menampilkan Prabowo dan Airlangga sebagai pasangan Capres dan Cawapres.

Menurut RH lagi, survey pasangan ini sangat tinggi, makanya dia sangat optimis jika pasangan ini jadi, maka akan menang..

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan