ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Politik
  • PAN 12 PAS. Optimis Rebut 7 Kursi Yang Hilang

PAN 12 PAS. Optimis Rebut 7 Kursi Yang Hilang

Image

RGOL.ID GORONTALO – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Provinsi Gorontalo telah resmi mencalonkan para bakal calon anggota legislative (Bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo, pada jumat (12/05/2023).

Pendaftaran Bacaleg ini dipimpin langsung ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo Anas Jusuf didampingi yang juga di dampingi Bacaleg DPR RI PAN yakni Izhar Rasmin dan Cony Gobel Ketua DPW PAN.

Anas Jusuf Kepada awak media menyampaikan. ” Alhamdulillah Partai PAN Dengan Nomor Urut 12 Peserta Pemilu 2024. Dan tepat hari ini tanggal 12 Pas kami PAN Mendaftarkan Bacaleq di seluruh KPU dari sabang – Merauke secara serentak.

Dan Untuk Provinsi Gorontalo kami mendelegasikan Empat puluh lima orang artinya Quota 100 persen Persen telah terpenuhi. Dengan keterwakilan perempuan lebih dari 30 persen.

Bahkan ada beberapa Dapil keterwakilan perempuan hingga 80 Persen.
Bahkan momen ini bertepatan dengan
Dilantiknya Penjabat Gubernur Gorontalo

“ Dan disaksikan anggota KPU dan teman-teman Bawaslu, berkas Bacaleg PAN sudah sah dan dinyatakan siap betarung di Pileg 2024 mendatang,”

Kami Akan merebut Kembali 7 Kursi yang hilang serta partai kami bisa andil pada unsur pimpinan di seluruh Dewan.kata Anas Jusuf. saat Konfrensi Pers.

Anas Jusuf menandaskan bahwa dari partainya sendiri telah menyalonkan 45 orang bacaleg yang akan bertarung pada konstalasi pileg nanti, dan pihkanya optimis akan mendapatkan suara dari masing-masing dapil minimal 1 – 2 kursi

“Kami optimis dengan caleg kami, karena menurut kami caleq kami yang sangat potensial,” tandasnya.

Pada momen pendaftaran ini PAN dikawal penuh simpatisan dan delegasi anggota partai serta Calon Anggota legislatif pemiku 2024.(RG-Hadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan