Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • rgol.id
  • Pelayanan RS. Multazam Perlu Ditingkatkan Lagi

Pelayanan RS. Multazam Perlu Ditingkatkan Lagi

Image

RGOL.ID DEKOT – Hi. Darmawan Duming menilai pengelolaan limbah B3 yang ada di RS. Multazam saat ini sudah baik dari tahun sebelumnya.

Temuan temuan yang didapati DPRD Kota Gorontalo dan juga Dinas Kesehatan Kota Gorontalo telah ditindak lanjuti dengan cepat oleh RS. Multazam.

Dan Darmawan Duming mengapresiasi itu”Sejauh ini saya melihat pengelolaan limba B3 sudah baik, seperti saat ini komponen komponen yang kurang telah dipenuhi pihak RS seperti pengadaan Freezer “, Ujarnya

Begitu juga dengan pelayanan yang ada di RS Multazam, namun Bercermin dari kasus saat ini Aleg tiga periode ini berpesan kepada Direktur RS. Multazam untuk tidak mengulangi kesalahan lagi khususnya dalam segi pelayanan publik.

Karna menurut Wakil Ketua Komisi A tersebut kesehatan merupakan pelayanan dasar yang harus di penuhi seluruh instansi tak Terkuali Rumah Sakit.

Sejauh ini Politisi PDI-P ini melihat pelayanan yang ada di RS. Multazam sudah baik bahkan dirinya merekomendasikan kepada keluarganya untuk berobat ke RS. Tersebut.

“Ponakan saya hari ini saya rekomendasi untuk melahirkan di RS. Ini, kalau tidak bagus tidak mungkin saya suruh kesini”, Ungkap Hi Daru.

Namun disatu sisi ada masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan yang maksimal seperti apa yang dia dapatkan selama ini.
Olehnya permasalahan ini menjadi contoh untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya hanya berpesan kepada RS. Multazam untuk selalu meningkatkan dan menjaga pelayanan kepada masyarakat, Benahi semua yang ada”, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya