Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Polemik Monopoli Program BSPS, Rachmat Punya Kesalehan dan Ketulusan Politik

Polemik Monopoli Program BSPS, Rachmat Punya Kesalehan dan Ketulusan Politik

Image

RGOL.ID GORONTALO – Mestinya Satker menjelaskan mana program BSPS dan mana program aspirasi dari
Rachmad Gobel sebagai Aleg DPR RI.

Kalau itu adalah program BSPS maka wajar kalau komisi III mempermasalahkan karena yang namanya program tidak boleh ditunggangi hanya oleh partai tertentu.

Tetapi kalau itu program aspirasi maka wajar saja kalau dimonopoli oleh Nasdem, karena itu hasil perjuangan Rachmad Gobel sebagai kader Nasdem.

“Jadi wajar saja kalau program aspirasi yang dibawa RG itu dikawal langsung oleh kader kader Nasdem,” kata seorang Aleg dari Komisi III.

Sementara itu Ketua DPW Nasdem Bidang Legeslatif, Mikson Yapanto santai santai saja, ketika dimintai tanggapanya soal tudingan dari tindakan
monopoli yang dilontarkan serang Aleg dari komisi III. Malah Mikson sangat berterima kasih.

Menurut dia itu semacam mengkonfirmasi kerja politik nasdem dibawah RG adalah sebuah kerja politik yang tuntas, maka itu tidak perlu ditanggapi sebagai negative campaign

jika itu dilihat sebagai negative campaign maka itu adalah sebuah Pernik demokrasi yang bisa dilihat sebagai kecemburuan kelembagaan dan itu justru merugikan parpol mereka.

Justru Mikson melihat pernyataan komisi lll adalah mengkonfirmasi kekuatan Partai Nasdem yang secara tidak sengaja diungkapkan oleh elite politik. Maka Mikson berterima kasih kepada partai yang mempersoalkan itu

Semoga ini tidak sampai ke masyarakat, sebab ini akan menimbulkan kemarahan dari masyarakat, sebab mereka merasakan ketulusan Rachmad dan kesalehan politik seorang RG.(RAGORO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan