Advertisements
abd karim aljufrie

Reses Ala Adhan, Terima Kasih Pak…

Image

RGOL.ID GORONTALO – Sebenarnya Adhan Dambea tidak perlu kerja keras, tetapi bukan AD kalau menganggap remeh semua urusan, makanya Mantan Walikota ini terus melakukan reses di luar jadwal dan ini reses ala Adhan Dambea, karena dilakukannya dimalam hari.

Biasanya reses yang dilakukan Anggota Dewan pada siang hari, tetapi Adhan pada malam hari , bahkan sampai tidur di rumah rumah penduduk jika pembicaraan tidak tuntas.

Tadi malam Adhan tiba tiba datang ke Tanjung Kramat, begitu tahu kalau Aleg Deprov dari PAN itu warga setempat langsung berhamburan keluar rumah, baik mak mak maupun bapak, langsung datang ke rumah keluarga Saini Daud.

Malam itu warga terutama mereka yang berprofesi sebagai nelayan berharap kalau ada peogram untuk nelayan jangan lagi, dalam bentuk kapal, karena itu tidak bermanfaat untuk nelayan kecil, untuk itu mereka berharap agar Adhan memperjuangkan aspirasi mereka agar nanti bisa mendapat bantuan katinting.

Sementara itu para mak mak berharap agar pangkalan LPJ ditambah dan kebetulan Helmi yang Caleg Dekot, dari PAN ikut hadir malam itu, ternya yang bersangkutan adalah agen LPJ.

Para ibu ibu kemudian menghaturkan terima kasih kepada Adhan karena taman pengajian yang dibangunnya sudah dimanfaatkan dengan baik.(RAGORO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan