Advertisements

Rusli Beri Janji Pada Ismail Pakaya Golkar Akan Pasang di Pilgub

Image

RGOL.ID GORONTALO – Ini janji Ketua DPD I Golkar Gorontalo Rusli Habibie kepada Ismail Pakaya, jika dalam setahun ini dia berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, maka Golkar akan memperjuangkan agar masa jabatannya diperpanjang, bahkan Golkar akan mencalonkannya sebagai Cagub pada Pilgub nanti.

” Kalau Ismail berhasil sebagai Pj. Gubernur dan surveynya bagus maka Golkar akan memasangnya di Pilgub. Kita butuh orang yang mampu membangun Gorontalo, jadi kalau Golkar tak punya maka kita ambil dari orang di luar partai,” ungkap mantan Gubernur itu.

Jadi kata RH, Ismail harus bisa mensukseskan Pileg dengan bersikap netral, mengayomi semua partai. Dia takin sebagai birokrat yang sudah pernah menjadi memimpin Dinas dan sudah pula bertugas di Kementrian, tentu kemampuannya sudah tak diragukan dan seksrang ini dia berada di panggung politik, dengan tantangan yang cukup berat, maka disinilah Ismail akan diuji.

Ada dua pesan Rusli pada Ismail, pertama dia harus bisa melanjutkan program program yang tak sempat diselesaikan pemerintahan NKRI.

Rusli kemudian menyebut Islamic Center. Semua izin dan persyaratan dari program itu sudah rampung, lokasinya pun sudah ada di Moodu. Rusli berharap Ismail bisa menyelesaikannya.

Selain itu Rusli juga meminta agar Ismail mengambil kembali dana 140 M yang dikembalikan Hamka.

“Dana 140 M untum Rumah Sakit Ainun Habibie itu sudah kami perjuangkan dengan berdarah darah, setelah dapat malah dikembalikan Pj. Gubernur yang lama,” ungkap Rusli.

RH yakin Ismail bisa mendapatkan kembali dana tersebut, karena dia punya jejaring yang cukup bsgus di pusat.

Akhirnya Rusli mengucapkan selamat bekerja pada Ismail dan dia juga mengucapkan terima kasih pada Hamka Hendra Noer.(RAGORO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan