ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • rgol.id
  • Serahkan Bantuan Kepada Anak Penderita Stunting. Sekda Jadi Bapak Asuh

Serahkan Bantuan Kepada Anak Penderita Stunting. Sekda Jadi Bapak Asuh

Image

RGOL.ID LIMBOTO – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Dr. Roni Sampir juga selaku Bapak Asuh Anak Stunting, mengunjungi rumah keluarga yang memiliki anak penderita stunting di Desa Bulota, Kecamatan Telaga Jaya Rabu, (10/09/23).

Pada kunjungan tersebut, Sekda Roni menyerahkan Paket bantuan dalam bentuk uang dan sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi bagi si anak.

Roni Sampir mendengarkan Aspirasi Masyarakat

Sekda Roni berharap semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga serta menambah asupan gizi bagi anak yang menderita stunting.

“Sehingga pertumbuhan dan perkembangan anak bisa berangsur-angsur kembali normal seperti anak lainnya,” harap Roni ditemui usai kegiatan kunjungan tersebut.

Lebih lanjut Roni menambahkan, melalui Program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) lebih mempercepat angka penurunan stunting di Kabupaten Gorontalo.

“Bahkan dengan kegiatan ini memudahkan dalam melakukan pendataan baik melalui By Name By Address agar lebih tepat sasaran mencegah atau mengurangi angka stunting,” pungkasnya. (RG-Tuken)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan