Advertisements

Tinjau Ujian Tingkat Sekolah Dasar, Wabup Semangati Siswa Peserta Ujian

Image

RGOL.ID LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto meninjau pelaksanaan kegiatan ujian sekolah tingkat SD dan SMP Tahun Pelajaran 2022-2023 di SDN I Limboto. Senin,(22/5/2023).

Hendra menyampaikan kunjungan ini merupakan suatu perhatian pemerintah daerah di dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Kami sangat memperhatikan benar perkembangan dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Gorontalo,” ucapnya

Ia menjelaskan hari ini pelaksanaan ujian yang merupakan penentu bagi siswa maka diharapkan kualitas dari guru maupun pelajar. Ia pun bahkan telah memberikan semangat bagi para peserta ujian.

“Apalagi SD I ini merupakan sekolah unggulan juga tentunya pembelajaran dilakukan ini bisa dilihat kualitas dari pada pendidikan. Saya berharap siswa bisa menjawab soal dengan tekun,” ungkapnya

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN I Limboto, Welfin Tuna mengatakan ujian ini akan berlangsung selama 5 hari kedepan yang diikuti oleh 55 orang siswa.

“Ini dilakukan secara serentak seluruh Indonesia dan khusus kabupaten Gorontalo kita laksanakan di sekolah sendiri sendiri karena tahun lalu digabung,” tandasnya. (RG – Tuken)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan