Advertisements
abd karim aljufrie

Tonny Tak Butuh Sponsor ke Pilgub

Image

RGOL.ID GORONTALO – Meskipun Tonny Uloli belum membentuk tim pemenangan, namun ternyata mantan Wagub Gorontalo ini punya banyak pendukung sejati dan mereka sudah mulai bekerja untuk memenangkan pengusaha yang bergerak di bidang pertambangan di Pilgub.

Menariknya mereka ini ada di mana mana, buktinya pada acara pembekalan tim sukses Fadel Muhammad belum lama ini, beberapa orang diantaranya sempat berbincang dengan RAGORO, mereka tanya apakah Tonny Uloli jadi maju di Pilgub, pasalnya selama ini mereka terus mensosialisasikan Tonny Uloli.

Tonny sendiri ketika dihubungi memastikan kalau dia akan maju di Pilgub dan semuanya sudah dia siapkan.

10 tahun sudah dia menunggu untuk kembali bertarung di Pilgub sebagai Cagub. ” ini pertarungan saya, maka semuanya sudah saya persiapkan dengan matang,” ungkapkan.

Karena itu tegas Tonny dia tidak mengharapkan sponsor, dia datang untuk mengabdi dan beribadah, bukan untuk berdagang. ” jadi saya harus siap dengan dana sendiri,” kilahnya sambil tertawa kecil.

Fadel sendiri nengakui kalau Tonny bisa membiayai pertarungannya, Tonny punya modal. ” Pak Tonny punya duit,” kata Fadel serius.

Sementara itu banyak yang suka kalau Tonny menggandeng Marten sebagai Wakilnya, dan memang Marten menjadi pilihan pertama dari Tonny Uloli. (RAGORO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya