Advertisements
Hari Ini

    UMGO Menyapa Calon Mahasiswa Baru Angkatan 2023

    Image

    KAMPUS (RGOL.ID) – Dalam rangka menjalin silatuhrahmi dengan calon mahasiswa baru (camaba) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) dan orang tua, Pimpinan dan civitas akademika UMGO laksanakan “Temu Kampus” yang berlangsung di Gedung Indoor David Bobihoe Akib Senin (8/05/2023).

    Turut hadir, Wakil Rektor I Prof Moon Hidayati Otoluwa, Wakil Rektor III Dr Apris Ara Tilome, Kepala Biro Keuangan, para Dekan dan Kaprodi-kaprodi, camaba dan orang tua.

    Wakil Rektor III, Dr. Apris Ara Tilome saat memberikan sambutannya mengatakan selamat datang kepada putra-putri terbaik bangsa, yang telah memilih UMGO sebagai tempat melanjutkan studi.

    “Selamat datang di Universitas Muhammadiyah Gorontalo kampus unggul dan berkemajuan, UMGO membangun CITRA dan merancang masa depan,”ucapnya.

    Dr Apris melanjutkan, ini adalah hari pertemuan khusus untuk calon mahasiswa baru yang mendaftar pada gelombang 1, dan bagi mahasiswa yang sedang menunggu pengemuman kelulusan pada gelombang 2, selanjutnya akan ada pertemuan khusus yang lulus gelombang dua dan terakhir pertemuan untuk gelombang tiga itu sudah keseleruhan dari gelombang 1-3. Dimana mereka akan mengikuti kegiatan Masa Taaruf Mahasiswa (Mastama) atau dikenal dengan sebutan ospek.

    “Kami sangat menghargai dan mengapresiasi teman-teman yang sudah memilih UMGO pada gelombang pertama atau gelombang satu karena dari sekian banyak perguruan tinggi yang ada di Provinsi Gorontalo kalian memilih UMGO. Sehingga yang mendaftar di gelombamg pertama akan ada potongan biaya pembangunan 500 ribu rupiah yang mendaftar gelombang pertama, kemudian akan diprioritaskan bagi mahasiswa mendaftar di KIP dan akan menjadi kloter pertama pada program berasrama atau dikenal dengan PPKKMB,” jelasnya.

    Sementara, Wakil Rektor I, Prof. Moon Hidayati Otoluwa mewakili Rektor UMGO, bersyukur hingga saat ini UMGO terus diberikan kepercayaan dari masyarakat dengan kehadiran camaba angkatan 2023 ini.

    “Semoga kalian betul-betul belajar disini dan bisa nyaman kuliah di UMGO, karena kami terus berkomitmen untuk menjadikan kampus ini sebagai kampus unggul dan berkemajuan, terus meningkatkan kualitas dan mutu, melengkapi sarana dan prasarana dan terus menggalai potensi dan minat mahasiswa agar mampu bersaing dengan kampus-kampus besar lainnya.
    Terimakasih telah mempercayakan kami sebagai tempat kalian belajar dan selamat berproses bersama kami,” tutupnya. (rg-63)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan