Advertisements
  • Home
  • news
  • 5 Rumah 1 Gudang Sepatu Tak Terselamatkan

5 Rumah 1 Gudang Sepatu Tak Terselamatkan

Image

RGOL.ID GORONTALO – Sudah 10 pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api kebakaran di jalan Teuku Umar Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo sejak jumat (16/6/2023) dini hari tadi.

Hingga pukul 13.00 wita siang ini, belum sepenuhnya api dipadamkan. Pasalnya sekalipun tinggal puing tapi bara api masih terlihat khususnya di gudang sepatu dan sandal.

Dilaporkan akibat kebakaran tersebut, 5 rumah milik warga terbakar, 4 rumah ludes terbakar jadi puing,sedangkan 1 rumah hanya dapurnya terbakar, dan satu gudang cepatu dan sandal habis dilahap dijago merah.

“Sampai dengan jam 13.00 Wita bara api masih terlihat, khususnya digudang karena yang terbakar kebanyakan berbahan karet, “ ujar Kapolresta Kota Gorontalo Kombes Pol Ade Permana S.I.K yang diwawancarai wartawan usai shalat jumat 15/6/2023).

Menurutnya, diduga api bukan berasal dari gudang. Tapi berasal dari salah satu rumah yang berada di belakang gudang sepatu dan sandal.

“Menurut sejumlah saksi mata, terdengar bunyi ledakan dari lantai dua rumah dibelakang gudang. Kemudian disusul dengan api, yang menyebar cepat hingga menjalar ke gudang sepatu dan sandal,’ kata Kapolresta Ade Permana

Sejauh ini tidak ada korban jiwa, tapi terjadi kerugian material yang bernilai miliaran rupiah
Seperti diberitakan, beberapa jam lalu. kebakaran hebat terjadi di Jalan Teuku Umar Kecamatan Kota Selatan tepatnya di belakang Masjid Baiturrahhim Kota Gorontalo.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 01.50 wita Jumat (16/06/2003) dihari tadi. Belum diketahui penyebab kebakaran yang diduga sebuah gudang.

Api yang berkobar cepat juga menghanguskan beberapa rumah yang berada di dekat lokasi gudang tersebut.

Kompleks kebakaran memang dipemukiman yang cukup padat, dengan akses jalan yang kecil dan banyak rumah semi permanen menyebabkan api dengan cepat menjalar.

Pantaun langsung wartawan Rakyat Gorontalo dilokasi kejadian api berkobar dengan cepat. Yang banyak menarik perhatian warrga.

Sejumlah warga yang berada di lokasi tersebut berusaha menyelamatkan diri dan sejumlah barang. (RG-Sahril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan