Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • rgol.id
  • Agar Kasus Yang Sama Tidak Terus Terulang, DPP Harus Menghargai Sikap Nelson

Agar Kasus Yang Sama Tidak Terus Terulang, DPP Harus Menghargai Sikap Nelson

Image

RGOL.ID GORONTALO – Ketua Majelis Pertimbangan Partai DPW PPP Gorontalo sangat menghargai dan mendukung sikap tegas Ketua DPW PPP Nelson Pomalingo, untuk itu AW Talib minta agar DPP mendengarkan suara dari DPW, dan juga pendapat Dewan Pakar, Dewan Syariah dan Majelis Pertim Bangan Partai.

” Saya kira DPP memang harus menegakan aturan, dan menjatuhkan sanksi kepada kader kader yang melakukan pelanggaran, ini penting agar tidak terjadi lagi kasus kasus yang sama,” katanya.

Mantan Sekda Kota Gorontalo itu juga mengatakan, kasus kasus seoerti ini sudah sering terjadi di PPP, makanya sejarah buruk itu sudah tak boleh terjadi lagi,” kita harus mengahiri kasus kasus yang sudah terjadi selama ini dengan menegakkan aturan agar kasus kasus serupa tidal lagi terjafi di masa datang.” kayanya.

Baik DPW maupun, Majelis Pertimbangan, maupun Dewan Syariah dan Dewan Pakar memberikan dukungan sebesar besarnya kepada Nelson Pomalingo, karena PPP masih sangat membutuhkan kepemimpinannya, apalagi sekrang ini PPP punya target besar di Pileg yang sudah diambang Pintu. “ingat target kita adalah metebut kembali 1 kursi DPR RI yang pernah dimiliki PPP,” kata mantan Aleg DPR RI itu.

Makanya Ketua Komisi I itu mengatakan bahwa Nelson harus secepatnya mengakhiri masa cutinya dan segera kembali memimpin PPP.

Sementara itu Ketua TIm 9, Masra Puhi yang dihububgi siang tadi mengaku dia masih meninggu surat dari DPP, memang DPP belum menggelar rapat, makanya dia masih menunggu sampai besok.

“Kalau suratnya sudah ada, saya akan kembali hari Jum’at.” kalau hari ini DPP sudah rapat, besok saya sudah bisa menerima SK dari DPP, dan lusa sudah bisa pulang, ” katanya.

Ditanya bagaimana akhir dari kemelut di PPP Gorontalo, Masra belum tahu dan dia tidak bisa memprediksi apa keputusan DPP nanti. ” Pak Nelson juga sedang menunggu surat dari DPP yang rencananya akan keluar hari ini atau besok. ” katanya.

Sementara sumber lainnya mengatakan, besok tim 9 sudah akan kembali, kata dia ada berita berita besar yang akan mereka bawa.

Tetapi ketika diberitahu kalau Ketua Tim 9 baru akan pulang jum’at, sumber tadi mengatakan, tiket pulang baru saja dikirim, ” mungkin saja Ibu Masra baru akan jembali Jum, at, tetapi yang lainnya akan pulang besok, kalau tak salah dengar siang tadi DPP sudah rapat,” kata sumber di Limboto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan