Advertisements
abd karim aljufrie

Akomodir Tuntutan Buruh Dengan Lakukan RDP

Image

RGOL.ID DEKOT – Para Serikat Buru Kerja Gorontalo kembali melakukan unjuk rasa di DPRD Kota Gorontalo. Senin, (05/06/23).

Tuntutan mereka kali ini meminta City Mall untuk tidak mempekerjakan karyawan baru di City Mall alasannya karena karyawan kena PHK mereka yang sudah bekerja 5 sampai 10 tahun.

DPRD Kota Gorontalo melalui Komisi A tidak serta merta untuk mengakomodir tuntutan para Buruh, namun Komisi A melalui Erman Latjengke menyampaikan akan melakukan RDP (Rapat Dengar pendapat) sehingga dapat mengetahui dengan jelas duduk masalah yang terjadi.

“Tadi kami sudah mendengarkan apa yang menjadi aspirasi para buruh, jadi kami (Komisi A) sepakat akan melakukan RDP untuk mempertemukan karyawan dan pihak City Mall minggu depan”, Ungkap Hi Erman Latjengke

(Foto) : Puluhan Guru menyampaikan Aspirasinya didepan Gedung DPRD Kota Gorontalo

Ketua Komisi A juga menyampaikan pada RDP itu pihak DPRD Kota Gorontalo akan memanggil Dinas terkait untuk memperkuat argumen kedua belah pihak sehingga apa yang menjadi keputusan akan Paripurna.

“Kami sudah memberitahukan Sekertariat untuk menyurati pihak City Mall dan juga Dinas terkait, Insha Allah minggu depan akan ada kesimpulan yang menguntungkan kedua belah pihak”, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan