Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Anniversary Ke-4 Tahun Kepemimpinan Matahari, Maryam Umadji : Kota Gorontalo Dibawah Kepemimpinan Yang Tepat

Anniversary Ke-4 Tahun Kepemimpinan Matahari, Maryam Umadji : Kota Gorontalo Dibawah Kepemimpinan Yang Tepat

Image

RGOL.ID (DEKOT) – Politisi termuda Dekot Maryam Umadji menjadi saksi suksesnya pemerintahan MATAHARI (Marten Taha dan Ryan Kono) dalam menahkodai Kota Gorontalo selama 4 tahun ini.

Sebagai lembaga pengawasan Pemerintah Kota Gorontalo Maryam tau betul bagaimana perjuangan MATAHARI dalam membawa Kota Gorontalo kearah yang lebih sejahtera.

Politisi Golkar itu mengakui dalam 4 tahun menjalankan roda pemerintahan Kota Gorontalo Matahari tidaklah sempurna, namun secara garis besarnya pemerintahan MATAHARI telah sukses membuat Kota Gorontalo menjadi Kota Smart seperti apa yang menjadi Moto Pemerintahan MATAHARI sebelumnya.

Lihat saja bagaimana sistem di seluruh lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo diubah menjadi sistem Digital dari yang sebelumnya secara manual.

Belum lagi disektor pendidikan dan ekonomi, Matahari mampu meningkatkan kualitas SDM dan menekan angka resesi sehingga Kota Gorontalo dapat terhindar dari bencana ekonomi.

Begitu juga dengan prestasi lainnya yang berskala internasional dan Nasional sudah tak terhitung jumlahnya dan ini membuktikan Roda kepemerintahan MATAHARI bener bener begitu adem.

“9 Kali WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) berturut turut bukannya perjuangan mudah, kemudian baru baru ini Kota Gorontalo mendapatkan Adipura ini prestasi luar biasa,”, Ungkap Maryam.

Srikandi Golkar itu hanya berharap disisa Pemerintah MATAHARI, Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo dapat menyelesaikan seluruh muatan program yang sementara dikerjakan ataupun yang belum sempat dikerjakan.

“Saya Maryam Umadji Aleg DPRD Kota Gorontalo mengucapkan selamat atas Anniversary Ke-4 Tahun Kepemimpinan Matahari, Insha Allah disisa pemerintahan, MATAHARI dapat menyelesaikan seluruh program yang telah dijalan ataupun yang belum direalisasikan”,Ujarnya

Wanita cantik ini pun tak luput mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional dengan menyampaikan harapan yang begitu besar bagi pendidikan di Kota Gorontalo.

“Karna hari ini juga merupakan Ultah Pendidikan kita, saya hanya berharap agar masyarakat Kota Gorontalo bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan lebih maksimal”,Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan