Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Dalam Membangun Sinergitas, Aston Hotel Gorontalo Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Dalam Membangun Sinergitas, Aston Hotel Gorontalo Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Image

RGOL.ID GORONTALO – Aston Hotel Gorontalo mengadakan kegiatan Coffee Morning yang bertempat di Mini Bar Pool Hotel pada Kamis (08/06/2023). Kegiatan ini merupakan inisiatif dalam membangun sinergi dan kolaborasi dengan insan pers untuk saling berbagi informasi terkait gelaran nasional dan internasional yang akan dilaksanakan di Provinsi Gorontalo.

Dalam suasana santai dan penuh keakraban, para tamu yang hadir menikmati hidangan yang disediakan sambil terlibat dalam diskusi yang mengalir dengan lancar. Seluruh unsur manajemen dari berbagai departemen Aston Hotel Gorontalo turut hadir dalam acara ini. Di antara mereka adalah Alan John-John Siwy sebagai General Manager, Risa Manda sebagai Assistant Director of Sales, Ricky S Ibrahim sebagai Food & Beverage Service, Rahmad Hidayat sebagai Assistant Human Resources Manager, Jais Lestusen sebagai Executive chef, Muhammad Ridwan sebagai Front Office Manager, dan Topan Usman sebagai Chief Engineering. Tidak hanya itu, delegasi dari media cetak, media elektronik, dan media online juga turut hadir dalam acara ini.

General Manager Aston Hotel Gorontalo, Alain John-John Siwy, dalam sesi wawancara dengan media, menyampaikan pentingnya peran insan pers dalam memberikan informasi yang relevan dan terkini tentang kejadian di Gorontalo. Menurutnya, kehadiran insan pers memberikan Aston Hotel kesempatan untuk memperoleh informasi penting serta memperkuat brand awareness mereka. Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari Aston Hotel Gorontalo kepada media atas kontribusinya.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa Aston Hotel Gorontalo tengah mempersiapkan diri untuk menyambut dua gelaran besar, yaitu Festival Karawo yang akan dilaksanakan pada bulan Juli dan Asean Mini Football Championship (AMFC) yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Aston Hotel siap menerima tamu dari delegasi 12 negara yang akan ikut serta dalam gelaran tersebut. Pada momen ini, Aston Hotel berperan penting dalam mempromosikan produk UMKM, sektor pariwisata, serta kearifan lokal lainnya. Terdapat informasi menarik bahwa negara Rusia telah menyatakan kesiapannya untuk ikut serta dalam ajang AMFC.

Alain berharap agar insan pers dapat membantu mempromosikan AMFC, sehingga kegiatan ini dapat lebih dikenal di Gorontalo maupun secara nasional. Aston Hotel Gorontalo juga sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi Gorontalo yang menciptakan gelaran event nasional ini. Menurut Alain John, hal ini sangat membantu dalam proses penyerapan dan pertumbuhan ekonomi di daerah ini. Terkait kesiapan Aston Hotel dalam menyambut AMFC, mereka telah memprioritaskan kamar dan makanan untuk para atlet yang akan berpartisipasi dalam ajang tersebut. Aston Hotel Gorontalo pada bulan Agustus tahun lalu telah mencatat hasil positif dengan tingkat hunian lebih dari 80 persen.

Dengan adanya sinergi yang terjalin antara Aston Hotel Gorontalo dan insan pers, diharapkan kegiatan ini dapat memperkuat hubungan dan saling mendukung dalam mempromosikan potensi Gorontalo secara luas.

Aston Hotel Gorontalo akan terus berkomitmen dalam mendukung gelaran nasional dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah ini.(RG – Hardi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan