Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Demi Penerus Bangsa, Hardi Siap Perjuangkan Mahasiswa FSP2KG

Demi Penerus Bangsa, Hardi Siap Perjuangkan Mahasiswa FSP2KG

Image

RGOL.ID DEKOT – Gedung DPRD Kota Gorontalo sangat terbuka untuk menjadi wadah ruang diskusi mahasiswa Kota Gorontalo karna memang DPRD Kota Gorontalo sangat mendukung apa pun kegiatan mahasiswa Kota Gorontalo.

Bukan hanya dukungan infrastruktur tapi juga dukungan moral dan support yang diberikan DPRD Kota Gorontalo, itu bisa dilihat ketika acara Forum Solidaritas Pelajar dan Pemuda Kota Gorontalo (FSP2KG) sedang berlangsung, Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki datang untuk memberikan dukungan kepada para penerus bangsa ini.

“Saya merasa sangat bangga dan terhormat dapat berbicara di hadapan generasi penerus tongkat estafet kepemimpinan Kota Gorontalo”, Ujarnya

Saya hadir di sini untuk menyampaikan dukungan penuh saya sebagai seorang Pembina terhadap organisasi Forum Solidaritas Pemuda Pelajar Kota Gorontalo (FSP2KG)”,Tambahnya

Menurut Politisi Golkar ini Saya Mahasiswa merupakan aset berharga bagi bangsa dan negara,Oleh karena itu dirinya sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh organisasi pemuda kota, dalam membina dan mengembangkan potensi para pemuda.

Bendahara Partai Golkar Kota Gorontalo menyampaikan bahwa organisasi pemuda kota dapat menjadi wadah yang tepat bagi para pemuda untuk mengembangkan diri, belajar berorganisasi, dan berkontribusi bagi masyarakat.

dirinya juga yakin bahwa dengan dukungan dan bimbingan yang tepat dari para Pembina organisasi pemuda kota dapat mencapai tujuannya dengan lebih baik. Oleh karena itu Hardi berkomitmen untuk terus mendukung organisasi pemuda kota dalam setiap kegiatan dan program yang diadakan.

“melalui kapasitas saya, saya akan mengupayakan beasiswa pendidikan bagi anggota Pengurus organisasi FSP2KG, Demi kelancaran roda organisasi dalam menata gerak langkah ke depannya, saya akan mengupayakan membantu dengan maksimal agar organisasi ini dapat memperoleh anggaran hibah”,Pungkasnya

Diakhir sambutannya Aleg Dapil Kota Tengah Sipatana ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama membangun generasi muda.

“mari kita bersama-sama membangun generasi muda yang tangguh berkarakter dan siap menghadapi tantangan masa depan”, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan