Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Diusung 11 Ketua Cabor, Hardi Resmi Menjadi Calon Ketua Koni Kota Gorontalo

Diusung 11 Ketua Cabor, Hardi Resmi Menjadi Calon Ketua Koni Kota Gorontalo

Image

RGOL.ID DEKOT – Hardi Sidiki merasa terpanggil untuk memajukan olahraga di Kota Gorontalo, untuk itu dia menerima dorongan sejumlah Cabor untuk maju bertarung di Musda KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Gorontalo.

Selama ini dirinya mengakui selalu mendapatkan Keluhan demi keluhan beberapa atlit, apakah itu mengenai fasilitas atau pun non fasilitas, hal itu wajar karna dirinya adalah Ketua DPRD Kota Gorontalo.

Mungkin dari sinilah Politisi Golkar itu terpanggil membenahi KONI Kota Gorontalo untuk jauh lebih baik dan lebih meningkat seperti apa yang sudah dia lakukan di DPRD Kota Gorontalo.

Dibawah kepemimpinan Hardi Sidiki DPRD Kota Gorontalo mampu melesat menjadi salah satu lembaga yang sangat dipercayai oleh masyarakat dan sudah pasti dibawah kepemimpinan Bendahara Golkar Kota Gorontalo Koni mampu mewujudkan prestasi keolahragaan Daerah menuju prestasi Nasional dan Internasional.

Belum lagi dukungan dan semangat yang diberikan 11 Ketua cabang olahraga (Cabor) Kota Gorontalo semakin memberikan semangat kepada dirinya untuk terjun menjadi Ketua Koni Kota Gorontalo.

Sehingga sabtu, (10/06/2023) Hardi Sidiki didampingi ke 11 Ketua Cabor diantaranya Ketua Pengkot Pergatsi, Totok Bachtiar, Ketua Pengkot Pertina, Hais Nusi, Ketua Pengkot GABSI, Muksin Brekat, Ketua Pengkot PSTI, Irwan Hunawa, Ketua Pengkot PBSI, Darmawan Duming, Sekertaris Pengkot PTMSI, Zulkifli dan sekertaris Tim Sukses, Imi Sidiki resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Koni Kota Gorontalo.

Aleg Dapil Sipatana dan Kota Tengah ini menyampaikan ketika dirinya terpilih menjadi Ketua KONI Kota Gorontalo di Musorkot nanti, maka ada beberapa hal yang akan menjadi perhatian demi mendukung sekaligus menunjang pembinaan prestasi olahraga di Kota Gorontalo.

“InsyaAllah ke depan kalau saya memang ada beberapa yang harus saya perhatikan terutama supporting anggaran dari DPRD. Dan sebagai Ketua DPD kebutuhan anggaran akan menjadi perhatian serius agar bisa berprestasi di tingkat nasional maupun tingkat internasional”,Ungkap Hardi

Diakhir statmentnya Aleg dua periode ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Ketua Cabor yang telah mendukungnya untuk maju sebagai Ketua Koni Kota Gorontalo.

“Terimakasih kepada 11 Ketua Cabor yang meluangkan waktu untuk mendampingi saya mendaftarkan diri, Insha Allah kepercayaan yang telah diberikan tidak akan sia sia karna tujuan kita sama untuk meningkat Olahraga Kota Gorontalo”, Pungkasnya

Diketahui Hardi Sidiki mendaftarkan di kantor TPP Koni Kota Gorontalo sekitar pukul 15.00 dan telah resmi menjadi Calon Ketua Koni Kota Gorontalo itu bisa dilihat penyerahkan dokumen persyaratan pendataran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan