Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • rgol.id
  • Ekwan : Fokus Beribadah, Hilangkan Sifat Duniawi

Ekwan : Fokus Beribadah, Hilangkan Sifat Duniawi

Image

RGOL.ID DEKOT – Hi. Ekwan Ahmad sangat senang bisa berbagi informasi kepada para calon jemaah Haji Kelurahan Heledulaa Utara dan Limba U1 setelah dirinya diundang untuk melakukan doa bersama dengan calon jemaah Haji.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Gorontalo itu hanya berpesan kepada seluruh calon jemaah Haji untuk mempergunakan sebaik baiknya waktu di tanah suci Mekkah.

karena tidak semua orang bisa melakukan rukun Islam ke-5 tersebut disamping karna memang memerlukan dana yang cukup besar Ibadah Haji juga merupakan panggilan Allah kepada orang yang dipilihnya.

“Ketika di Mekkah Fokus lah untuk beribadah hilangkan sifat duniawi yang dapat menganggu jalannya ibadah, ingat tidak semua orang dapat menunaikan ibadah Haji”, Harap Pak Eko.

Terakhir Ketua DPC Hanura Kota Gorontalo berharap agar seluruh jemaah Haji selamat dan lancar sampai rumah Allah dan setelah kembali membawa kebaikan ke Kota Gorontalo.

“Insha Allah baik perjalanan maupun dokumennya tidak ada hambatan, saya berdoa insya allah lancar sampai tujuan dan membawa kebaikan bagi Kota Gorontalo”, Pungkasnya

Anggota DPRD Kota Gorontalo Hi. Ekwan Ahmad Menghadiri Halal Bi Halal dan Doa Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kelurahan Heledulaa Utara dan Limba di Mesjid Al-Ansor Helim KM2 TANGGIDAA Kota Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Tahapan dan jadwal kpu Kota
pps siakba
Iklan Pantarlih Kota
Cek Data Diri Pendukung
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Iklan KPU Provinsi
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya