Advertisements

Elite Gerindra Bakar Semangat Kader Daerah

Image

RGOL.ID DEKOT – Langkah Prabowo menuju orang nomor satu Indonesia nampaknya semakin dekat itu terlihat dengan kedatangan Elit Pejabat Gerindra Pusat dan Elit Pejabat Daerah pada acara Apel Akbar Partai Gerindra Se-provinsi Gorontalo.

Tak tanggung tanggung acara tersebut langsung dihadiri Ketua Harian DPP Gerindra Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH yang juga Wakil Ketua DPR RI, Riza Patria mantan Wakil Gubernur Jakarta, Elnino Mohi Ketua DPD Provinsi Gorontalo, Vasco Ruseimy, dan Saipul Mbuinga.

Tentu kehadiran sejumlah elit Pejabat Gerindra Pusat dan Daerah semakin membakar semangat kader kader Gerindra Gorontalo untuk memenangkan Ketua Umum mereka Prabowo Subianto pada kontestasi Pilpres 2024.

Senada dengan Srikandi Gerindra Andi Helda M Nyiwi yang juga Aleg DPRD Kota Gorontalo yang menyatakan siap mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Adhyaksa Dault lakukan diskusi bersama rombongan Andi Helda

“Apa yang telah di sampaikan Ketua Harian kami Pak Sufmi Dasco akan kami jalankan sebaik baiknya, dan kedatangan mereka membuat kami semangat untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden Indonesia”,Ujarnya

Olehnya Aleg Komisi B Dekot berharap seluruh kader serta simpatisan partai dapat terjun secara maksimal sesuai apa yang menjadi hasil Apel Akbar Partai tadi.

“Saya menghimbau kepada Kader Kader dan simpatisan partai dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Prabowo Subianto”, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan