Advertisements

Erwin Ismail Rayakan Idul Adha Dengan Salurkan 2 Ekor Sapi

Image
Foto : Erwin Ismail saat melakukan penyembelihan Hewan Kurban

RGOL.ID GORONTALO – Momen Idul Adha benar-benar dimanfaatkan oleh Aleg Muda Deprov Erwin Ismail untuk berbagi bersama masyarakat.

Tentu ini bukan yang pertama karna memang sebelumnya Ketua DPD Demokrat Provinsi Gorontalo ini memang senang berbagi namun karna ini momen lebaran dimana pahala akan dilipat gandakan maka ini lah kesempatan yang bagus untuk saling berbagi sebagai bentuk syukur atas kebaikan yang Allah SWT berikan.

Usai melaksanakan Shalat Ied Adha 1444 H/2023 Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia Provinsi Gorontalo)  langsung mengikuti rangkaian kegiatan penyembelihan hewan qurban.

Bahkan secara sabar dirinya dan keluarga ikut menggiring sapi sampai ke mesjid almuthmainah Kelurahan Wongkaditi timur, tempat dimana sapi akan disembelih.

Foto : Erwin Ikut Menggiring Sapi Qurban

Terlihat Erwin ikut berbaur berbahagia bersama, saat warga melakukan Prosesi penyembelihan hewan Qurban, warga pun berterima kasih atas keramahan yang diberikan Calon Walikota Gorontalo bersama keluarga.

“Terimakasih Pak Erwin atas rezeki yang yang diberitakan, Insha Allah rezeki bapak semakin banyak serta selalu diberikan kesehatan”, Ungkap Warga

Pada kesempatan itu anak dari Gusnar Ismail mantan Gubernur Provinsi Gorontalo itu menyampaikan Lebaran ini menjadi momentum penguji keimanan dan keikhlasan kepada dirinya, karna nikmat dan kebaikan kapan saja akan dicabut oleh sang Khalik.

“Alhamdulillah lebaran kali ini saya diberi kesempatan untuk berkurban 2 ekor sapi, Insha Allah ini menjadi bekal saya di akherat, momentum idul adha ini saya maknai sebagai penguji keimanan & keikhlasan tdk hanya jabatan, harta bahkan nyawa kita pun milik Allah SWT yang kapan saja bisa di ambil”,Ungkap Erwin

Terakhir Erwin berharap Qurban ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar serta mengucap selamat merayakan hari kemenangan.

“Insha Allah semoga hewan ini  bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar, selamat idul adha 1444H taqobanallah wa minna waminkum”, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan