Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Fadel-Marten-Roni Senada Soal Pembangunan Gorontalo

Fadel-Marten-Roni Senada Soal Pembangunan Gorontalo

Image

RGOL.ID GORONTALO – Sejak dulu Fadel Muhammad, tidak pernah tertarik membangun proyek proyek Mercuduar, makanya ketika dia jadi Gubernur, dia selalu menumpahkan perhstian pada pertanian dan perikanan.

Fadel mengaku sangat sedih melihat keadaan ekonomi Gorontalo saat ini. Sebaiknya kata mantan Menteri Perikanan dan Kelautan di era SBY ini Gorontalo fokus pasa program pemberdayaan masyarakat. ” Kenapa kita tidak urus pemberdayaan masyarakat saja,” katanya.

Proyek Mercusuar itu apakah sudah waktunya dan apakah dananya ada, karena menurut Fadel dengan kondisi ekonomi nasional sekarang ini, sebaiknya semua program diarahkan pada sektor pertanian dan perikanan, agar rakyat berpendapatan dan punya daya beli.

Apa yang dikatakan Fadel ini sama dengan apa yang disampaikan Walikota Gorontalo Marten Taha, bahwa Provinsi Gorontalo harus sangat fokus pada program program pertanian dan perikanan. Pemerintah harus menyediakan bibit, pukuk sekaligus alat alat pertanian. Berbeda dengan Kota yang hanya mengandalkan jasa.

Sama dengan Roni Sampir, Sekda Kabgor yang juga berencana akan maju di Pilbup pada 2024 nanti, juga sudah menyiapkan program program yang benar benar sangat berpihak pada masyarakat, mulai dari program kesehatan, pertanian dan perikanan sampai pada program keagamaan, tentu saja program program ini tidak menguntungkan bagi para pejabat, bahkan dari program itu, tidak bisa mengembalikan modal yang dikeluarkan pada Pilkada. Tetapi itu sudah diucapkan Roni Sampir, dan ini adalah janjinya jika nanti terpilih jadi Bupati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan