Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Ganjar ke Gorontalo Dalam Waktu Dekat. Olly Tanya Apakah Marten Dekat dengan Kris

Ganjar ke Gorontalo Dalam Waktu Dekat. Olly Tanya Apakah Marten Dekat dengan Kris

Image

RGOL.ID GORONTALO – Bendahara Umum DPP PDIP, Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulut melontarkan satu pertanyaan yang punya makna sangat besar. “Bagaimana Hubungan dengan Bung Kris Wartabone,” itu pertanyaan Olly pada Marten Taha.

Demikian pula ketika Marten Taha ketemu Ganjar Pranowo, tetapi pertemuan itu bukan antara Walikota Gorontalo dengan Gubernur Jateng, ketika itu Marten Taha sebagai Ketua IKA Gadjah Mada, Gorontalo berniat mengundang Ganjar sebagai Ketua IKA Gadjah Mada Nasional ke Gorontalo.

“Saya ingin mengundang Mas Ganjar ke Gorontalo, tetapi gimana ya, Mas Ganjar sudah jadi Capres,” kata Marten saat ketemu Ganjar dalam sstu pertemuan baru baru ini.

Lalu Marten tanya kapan Capres PDIP itu akan ke Gorontalo dalam rangka kunjungannya sebagai Capres.

” Tergantung Ketua DPD PDIP Gorontalo, kalau sudah dijadwalkan Mas Kris, maka saya akan ke Gorontalo. Kalau sudah di Gorontalo, ya terserah sama tuan rumah apa saja agendanya, saya nurut saja,” itu jawaban Ganjar menjawab pertanyaan Marten soal kapan agenda Gubernur Jateng itu ke Gorontalo.

Di sela sela kunjungan Ganjar ke Gorontalo, sebagai Ketua IKA Alumni Gadjah Mada Gorontalo, Marten berharap agar Ganjar sebagai Ketua IKA Alumni Gadjah Mada Nasional bisa msmpir diacara IKA Gadjah Mada Gorontalo.

Soal ini Ganjar minta Marten Taha berkoordinasi dengan Ketua DPD PDIP, Gorontalo Kris Wartabone.

Marten sendiri, mengaku sudah melakukan koordinasi dengan Kris. ” ketika membaca berita di RAGORO, dan melihat foto bung Kris bersama Mas Ganjar, saya langsung menghubungi beliau, Alhamdulillah, pertemuan IKA Gadjah Mada bisi diselipkan pada kunjungan Capres PDIP itu pada bulan September atau Oktober,” ungkap.

Dari momen pertemuan Marten Taha dengan Olly Dondokambey dengan Ganjar Pranowo, secara politik ini tidak bisa dianggap sederhana, ada pesan pesan politik dibalik itu semua.

Ingat pernyataan Kris beberapa waktu lalu, soal Calon Kepala Daerah yang ingin mendapat dukungan dari PDIP, harus mendapat dukungan dari DPD PDIP, baru direstui oleh DPP PDIP.

Nah bila dirangkaikan dengan pernyataan Olly di atas. ini bisa jadi ada kaitan dengan kabar yang berkembang selama ini dimana Marten telah menjalin hubungan sangat manis dengan partai penguasa tadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan