Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Hardi Pimpin Langsung Sidak DPRD Kota Gorontalo Ke Pasar Sentral

Hardi Pimpin Langsung Sidak DPRD Kota Gorontalo Ke Pasar Sentral

Image

RGOL.ID DEKOT – Hardi Sidiki memimpin langsung Kunjungan DPRD Kota Gorontalo bersama seluruh Komisi ke Pasar Sentral sebagai bentuk tindak lanjut dari hasil aduan pedagang pada rapat gabungan Komisi beberapa hari lalu.

Diidampingi Kadis Perdaging dan Kontraktor Ketua DPRD Kota Gorontalo itu meninjau langsung seluruh persiapan fasilitas yang ada di pasar Sentral baik Fasilitas Internal maupun Eksternal.

Mulai dari lantai satu sampai lantai tiga, Politisi Golkar dengan sabar dan sangat teliti memeriksa segala Fasilitas yang ada di Pasar Sentral.

Foto : Hardi Sidiki memeriksa kualitas kran air di pasar sentral

Pemimpin Dekot itu pun menyampaikan dari hasil kunjungan ini dirinya tidak melihat kekurangan di Pasar Sentral sebab semuanya telah komplit dan maksimal, dirinya hanya memesan kepada Kadis dan Kontraktor untuk menggenjot pekerjaan lapak lapak sehingga pasar sentral segera di resmikan.

“Alhamdulillah sekarang mungkin saya lihat persoalan waktu saja, maksudnya kita mempreasure supaya pekerjaan lapak lapak itu bisa selesai dengan waktu yang cepat sekitar awal Juli karena itu penting agar supaya pedagang itu segera di pindahkan ke tempat ini”, Ujarnya

Aleg dua periode ini menuturkan bahwa DPRD akan terus memantau pasar sentral sampai benar benar final apakah itu pekerjaan dan juga sampai para pedagang benar-benar masuk dengan aman nyaman ke Pasar Sentral.

“Kami dari DPRD itu terus memantau, jangan sampai ada penempatan yang tidak sesuai dengan komitmen kita dari awal maka kami akan terus mengawal pedagang sampai masuk ke lapak mereka dengan aman dan nyaman”, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan