Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Hardi Sidiki Resmi Menjadi Ketua Koni Kota Gorontalo

Hardi Sidiki Resmi Menjadi Ketua Koni Kota Gorontalo

Image

RGOL.ID DEKOT – Hardi Sidiki resmi  menjadi Ketua Koni Kota Gorontalo Periode 2023-2027 setelah mengalahkan Anton Pakaya dengan selisih tipis.

Kepastian itu diketahui setelah  Muskorot (Musyawarah Olahraga Kota Gorontalo) rampung digelar pada Jumat, (16/06/2023) yang diselenggarakan di Hotel Mess Haji, Jalan M. Thayed Gobel Kecamatan Sipatana.

Hardi Sidiki dipastikan menang dengan jumlah suara 13 dari total 21 Vote , sedangkan Anto Pakaya mendapatkan 8 suara.

Sesuai apa yang telah dikatakan Hardi Sidiki pada pendaftaran kemarin, dirinya akan berjuang untuk menyelesaikan kendala yang selama ini dilanda Koni Kota Gorontalo.

“Tadi dalam sambutannya Ketua Koni yang lama menyampaikan ada 3 kendala yang dihadapi Koni Kota Gorontalo saat ini, yakni SDM, sarana dan prasarana terbatas dan Anggaran, Insha Allah saya akan menyelesaikan kendala itu”, Ungkap Hardi

Diakhir statmentnya Hardi Sidiki mengucap terima kasih kepada 13 Cabor yang telah mendukung hingga sampai terpilih menjadi Ketua Koni Kota Gorontalo.

Dirinya menyakinkan akan membenahi Koni Kota Gorontalo jauh lebih baik lagi dan mentorehkan prestasi untuk Kota Gorontalo.

“Terimakasih kepada seluruh Cabor yang telah mendukung saya, mari bergandengan tangan untuk Olahraga Kota Gorontalo yang lebih berprestasi”, Pungkasnya

Diketahui Hardi Sidiki saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Gorontalo dan juga merupakan Bendahara DPD ll Partai Golkar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan