Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Harga Mobilnya 15 M, Lalu untuk Apa Bersusah Susah di Gorontalo. RG : Ini Untuk Rakyat dan Kedua Orang Tua

Harga Mobilnya 15 M, Lalu untuk Apa Bersusah Susah di Gorontalo. RG : Ini Untuk Rakyat dan Kedua Orang Tua

Image

RGOL.ID GORONTALO – Rachmat Gobel kembali menegaskan dia tak ingin dipilih karena Mea Mea, “Saya memilih kalah terhormat, karena saya sangat menghormati rakyat Gorontalo, harga mereka bukan seratus ribu,” kata Rachmat Gobel.

Bos Panasonic itu terpaksa nyombong sedikit, sekedar menggambarkan, Mobil pribadinya seharga 15 M, tetapi dia sendiri agak risih menggunakannya, tidak enak hati dilihat oleh rakyat, seorang Anggota DPR menggunakan mobil dengan harga 15 M.

Sesunggungnya kata RG, lagi, dia sudah berada di zona aman, mestinya dia tidak butuh lagi jadi Aleg, tetapi demi Gorontalo, dia mau masuk ke zona yang benar benar sangat menantang.

” Saya ingin berbuat lebih untuk Gorontalo lewat jalur politik, bukan untuk mencari sesuatu untuk kepentingan prodi, karena itu saya ingin dipilih karena dipercaya bukan karena Mea Mae,” tegasnya.

Pada acara bedah buku kemarin, RG juga membuktikan kalau dia juga ingin dikritik, buktinya dia mengundang Ramli Jahya keatas panggung lalu mengucapkan terima kasih atas kritikan yang dilontarkan mantan Aleg Dekot tersebut, selain itu Rachmat juga mengundang Niko Ilahude ketas panggung, kepada dua tokoh tersebut Rachmat juga memberikan bingkisan.

Dari acara itu, ternyata Rachmat ingin juga mendaapatkan kritikan dan sesungguhnya Rachmat tidak alergi terhadap kritikan.

Selain itu, Rachmat juga bukan orang yang mudah menerima bisikan, dimata dia semua orang baik, dan dia puhya penilainan tersendiri pada orang orang disekelilingnya.

Wakil Ketua DPR RI ini, juga menegaskan dengan ingin melakukan kerja kerja besar di Gorontalo bukan untuk dirinya melainkan untuk kedua orang tuanya. Kakek buyutnya serta seluruh paman dan tante tantenya sudah mendahuluinya.

” Saya ingin hasil kerja saya bisa diridhoi Allah dan pahalanya bisa sampai pada seluruh keluarga saya yang sudah wafat, ini pengabdian saya pada rakyat denga harapan pahalanya bisa sampai pada semua Almarhum dan Almarhumah, keluarga. ” katanya.

Dari sini kita bisa melihat kalau Rachmat memang sangat tulus berbuat yang terbaik untuk Gorontalo dan dari sini pula kelihatan kalau dia sosok yang sholeh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya