Advertisements
  • Home
  • Headline
  • Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Angesta Romano Yoyol, Santuni 48 Anak Yatim

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Angesta Romano Yoyol, Santuni 48 Anak Yatim

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol, kembali menyantuni puluhan anak yatim yang ada di panti asuhan Umul Iman dan Umul Mu’minin.

Sebanyak 48 anak yatim dari dua panti asuhan itu menerima santunan usai pelaksanaan shalat Jum’at di Masjid Az-Zikrah Mapolda Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Kapolda Gorontalo menyerahkan bantuan berupa uang tunai, paket sembako, serta perlengkapan sekolah.

Anak-anak yatim yang menerima santunan ini tampak bahagia dan berterima kasih kepada Kapolda Gorontalo atas perhatiannya.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol berharap santunan ini dapat meringankan beban anak-anak yatim dan memberikan mereka semangat untuk terus berjuang dan meraih masa depan yang lebih baik.

Yoyol juga mengajak semua pihak, termasuk instansi pemerintah dan masyarakat, untuk ikut berperan serta dalam membantu anak-anak yang membutuhkan.

“ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Irjen Pol Angesta Romano Yoyol.

Selain itu, Kapolda Gorontalo juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan terlibat dalam kegiatan sosial seperti ini.

“dengan saling membantu dan mendukung, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih harmonis,” ungkapnya.

Kapolda menyampaikan, anggota kepolisian, tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga memiliki tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

“dengan memberikan santunan ini, kami berharap dapat meringankan beban panti asuhan dan memberikan semangat kepada anak-anak yatim untuk terus berjuang,” jelasnya.

Kapolda juga mengajak masyarakat untuk turut berperan serta dalam kegiatan sosial yang serupa. Irjen Yoyol berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk peduli terhadap anak-anak yatim dan panti asuhan.

Dengan adanya santunan ini, diharapkan anak-anak yatim di Gorontalo akan merasa lebih dihargai dan diberi perhatian oleh masyarakat serta memiliki semangat untuk menggapai mimpi-mimpi mereka.

“anak-anak yatim adalah bagian berharga dari masyarakat, mereka membutuhkan dukungan dan perhatian kita untuk menghadapi tantangan hidup dan mencapai potensi mereka,” tuturnya.

Sementara itu, pihak panti asuhan merasa terharu dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolda dan jajaran kepolisian.

Mereka berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan oleh berbagai pihak guna memberikan bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan. (LaAwal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan