Advertisements
  • Home
  • PROV. GORONTALO
  • Komisi III Deprov Apa Kabar? Penjagub Diminta Konsultasikan Percepatan Penempatan Pasar Sentral

Komisi III Deprov Apa Kabar? Penjagub Diminta Konsultasikan Percepatan Penempatan Pasar Sentral

Image

RGOL.ID DEPROV – Komisi lll Kok Diam, Dulu mereka bolak balik Jakarta, ngotot minta pemerintah pusat, batalkan kontraktor pemenang tender Pasar Sentral, karena dianggap tidak memenuhi syarat. dan perjuangan mereka berhasil, karena ada kontraktor baru yang memenangkan tender.

Tetapi sekarang, setelah proyek selesai, dan para pedagang belum juga masuk menempati petak petak yang ada. Kayaknya Komisi lll tidak terlalu peduli, karena warga Kota minta Penjagub untuk mengambil peran untuk percepatan penempatan para pedagang.

Memang, Walikota sudah berusaha keras agar para pedagang sudah harus secepatnya masuk ke Pasar Sentral, tetapi urusan ini harus dikeroyok, diharapkan Penjagub juga harus ikut mengambil peran, apalagi proyek Pasar Sentral itu langsung dari Jokowi.

Maka perlu dikonsultasikan ke Pusat, untuk itu Penjagub perlu didampingi Deprov, sementara itu Ismail Alulu dari Komisi lll Deprov yang kebetulan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Sentral, menyambut positif harapan warga kota agar Pasar Sentral segera difungsikan.

” Saya akan bicarakan itu dengan Ketua Komisi lll, saya kira penting juga kami dan Penjagub ke pusat,” Katanya.

Hanya saja kata Alulu lagi, kami di komisi lll bukan tutup mata terhadap dilema yang terjadi di Pasar Sentral, kami juga terus mempresure pihak Kota utuk segera meresmikan Pasar Central, tetapi memamg urusan ini nampaknya memang harus dikonsultasikan ke pusat. ” Yaaa kami akan bucarakan dengan Ketua,” kata Alulu.

Sementara Ketua Komisi lll Deprov, Thomas Moopili yabg dihubungi secara terpisah mengatakan, kalau itu sudah diagendakan teman teman di Komis 3 maka, sebagai Ketua, dia akan mendukung. ” Kami juga akan menyampaikan hal ini pada Penjagub, ” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan