ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Politik
  • Menang Besar di Deprov Dengan Cara Cantik, RH Andalkan Marten dari Kota

Menang Besar di Deprov Dengan Cara Cantik, RH Andalkan Marten dari Kota

Image

RGOL.ID GORONTALO – Golkar tak hanya ingin menang besar, tetapi juga menang cantik dan elegan, untuk itu Ketua DPD I Partai Golkar mewanti wanti kader Golkar agar bertarung dengan senyap. ” Jangan campur urusan partai lain, jangan sahut sahutan di medsos, dan jangan pulang menjelek jekekan kader partai lain,” tegasnya.

Mengenakan gamis dan kopiah haji, RH benar benar sangat enjoy dan menikmati masa masa jedahnya sebagai seorang politisi, apalagi dia ditemani cucu laki laki yang sudah pandai berjalan.

Rusli sangat yakin kalau Golkar akan tambah kursi pada Pileg nanti, karena Marten Taha akan maju di Pileg. ” Pak Marten akan maju di Pileg, tetapi bukan di Dekot tetapi di Deprov,” kata Rusli.

Jika Marten Maju di Pileg, bisa dipastikan kalau Walikota dua Priode ini akan menjadi Ketua Deprov, itu kalau yang bersangkutan tidak maju di Pilgub.

Rusli sangat optimis partainya masih yang terkuat di Provinsi Gorontalo, memang di partai lain juga ada bintang, tetapi kalau bicara tim, atau partai maka Golkar masih yang terbaik, itulah sebabnya Golkar tidak hanya bisa mempertahankan jumlah kursi yang ada sekarang ini, tetapi juga berpeluang besar menambah jumlah kursi.

Dengan tampilnya Marten di dapil Kota untuk Deprov, tentu dan sangat mengancam sejumlah petahana dari dapil Kota Gorontalo.

Seperti diketahui, sekarang ini Golkar Kota sumbang dua kursi di Deprov, mereka adalah Fikram Salilama dan Meyke Kamaru, nah kalau Marten juga maju maka Golkar sangat berpeluang dapat tiga kursi.

Selain mengandalkan Kota Gorontalo, Rursi juga mengandalkan Kabgor dan Bonbol, dua daerah ini, Golkar sangat berpotensi menambah kursi Golkar.

Sedang Kabupaten lainnya, Golkar tetap stabil dengan mengandalkan petahananya.

Ditanya mengapa sampai sekarang Golkar masih santai santai saja, Rusli tersenyum, lalu mengatakan kalau Golkar sudah menguasai medan pertempurannya, lagi pula kata mantan Gubernur ini dia masih menikmati masa masa istirahatnya.

“Bulan depan baru mulai bergerak itu pun tinggal merapikan saja, makanya kami tidak memerlukan waktu yang panjang untuk memenangkan pertarungan,” kata Rusli.

Ditanya soal DPR RI, RH malah sangat optimis bisa meraih dua kursi, dia mengakui sekarang ini banyak tokoh tokoh Gorontalo yang tampil, ini artinya suara akan terbagi bagi, justeru disitulah Golkar punya peluang meraih dua kursi.(RAGORO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan