Advertisements

Paris Masuk Nominasi Cawagub Idah Syahidah

Image

RGOL.ID GORONTALO – Paris Jusuf akhirnya masuk daftar Cawagub pendamping Idah Syahidah. Ketua Deprov 2 periode ini tiba tiba disebut Ketua DPD I Rusli Habibie sebagai orang yang dianggap sangat pas mendampingi Idah Syahidah.

Mantan dosen di UNG ini memang sudah sangat matang, dia sudah berkali kali menjadi Aleg, baik itu di Dekab maupun di Deprov, dan RH sudah tahu persis kualitas seorang Paris yang sudah lama mendampinginya sebagai Sekretaris Golkar.

Itulah sebabnya Paris masuk dalam nominasi Cawagub jika Idah Syahidah maju di Pilgub nanti. Memang kalangan birokrat yang menjadi incaran RH, jika istrinya itu maju di Pilgub, tetapi jika tidak ada maka pilihan jatuh pada Paris Jusuf.

Munculnya nama Paris ini, tidak bisa dianggap remeh, karena ini menunjukan kalau Golkar sangat yakin bisa memenangkan Pilgub.

Artinya Cagub Golkar tidak butuh pasangan yang ikut menentukan kemenangan. Selain itu, Rusli juga ingin menyampaikan kalau Golkar tetap bisa menggusung sendiri Cagubnya, artinya Rusli masih sangat yakin kalau Golkar bisa bertahan dengan 10 kursi bahkan bisa tambah sampai 12 kursi.

Seorang Rusli Habibie, tidak pernah bicara tanpa dasar yang kuat, karena dia punya tim pengkaji yang sangat kuat. Selain itu RH selalu melakukan survey survey. Dari situ pulalah RH tahu peris kelemahan dan kelebihan partai yang dipimpinnya.

Seperti diketahui Golkar tidak saja harus mempertahankan jumlah kursi yang dimiliki pada Pileg 2019, selain itu Golkar juga harus pertahankan kursi Gubernur.

Dari perbincangan ringan dengan mantan Gubernur Gorontalo itu, bisa terbaca kalau RH tak gelisah menghadapi Pileg dan Pilkada 2024 nanti. RH punya percaya diri yang sangat tinggi.

Bagi dia Golkar masih menjadi partai terbaik di Gorontalo. Namun begitu dia mengakui memang kalau Golkar punya saingan, tetapi itu karena faktor Rachmad Gobel.(RAGORO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan