Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Pasembaya River Side Destinasi Wisata Camping yang menawarkan Fenomena Alam

Pasembaya River Side Destinasi Wisata Camping yang menawarkan Fenomena Alam

Image

RGOL.ID WISATA – Destinasi Alam Provinsi Gorontalo memang begitu indah dan sudah diakui dunia, banyak kalangan Pejabat, artis dan masyarakat berwisata ke Provinsi Gorontalo untuk menikmati keindahan alam bumi Serambi Madinah.

Dari Pulo Cinta, Pulau Saronde, Pantai Kurinei, Benteng Otanaha dan masih banyak lainnya yang tak kalah hits dari tempat wisata tersebut.

Para Wisatawan menikmati Pasembaya River Side sambil bermain kartu dan bernyanyi

Memang beberapa tahun ini Destinasi wisata alam Gorontalo begitu menyedot perhatian masyarakat , seakan akan potensi wisata Gorontalo tak ada habisnya.

Apa lagi dengan hadirnya Destinasi Wisata Camping Pasembaya River Side yang cocok untuk menghilangkan penatnya hingar bingur Kota,tentu semakin memanjakan para pencinta alam lovers.

Kantin Pasembaya River Side

Terletak di Desa Modelidu Kabupaten Gorontalo, Pasembaya River Side menyajikan Fenomena alam yang sangat memukau yakni pertemuan dua arus sungai yang memiliki suhu air yang sangat berbeda.

Air yang terasa hangat bersumber dari aliran Sungai Dulamayo Kabupaten Gorontalo dan air yang terasa dingin bersumber dari sungai Hutan Kabupaten Bone Bolango kemudian dua sungai ini menyatu diantara titik lokasi wisata, sungguh amazing.

Suasana Pasembaya River Side di pagi hari

Selain disuguhi dengan fenomena alamnya yang menarik perhatian, Pasembaya River Side juga menyajikan keindahan Hutan yang masih sangat alami sehingga sangat cocok sebagai objek menenangkan hati dan jiwa.

Hanya dengan mengeluarkan 5.000/orang kalian dapat menikmati keindahan alam dan sensasi dua arus sungai ini apakah bersama keluarga, teman dan pasangan, yang jelas disini kalian bisa menikmati Camping sambil bermain kartu, bernyanyi ataupun game lainnya.

Untuk masalah tenda kalian tidak perlu khawatir karna Pasembaya River Side menyediakan Fasilitas tenda jadi kalian tidak perlu repot repot untuk membelinya.

beberapa suasana Pasembaya River Side

Namun karna baru beroperasi dua minggu dari segi fasilitas makanan dan minuman Pasembaya River Side masih sangat minim, disini kita hanya disajikan mie, Kopi dan pisangbyang yang seandanya, jadi mimim menyarankan belilah perlengkapan makan minum kalian sebelum pergi ke Pasembaya River Side.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan