Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Penjual Gorengan Yang Mempunyai Omzet Fantastik

Penjual Gorengan Yang Mempunyai Omzet Fantastik

Image

RGOL.ID GORONTALO – Masyarakat Kota Gorontalo pasti sangat mengenal warung penjual Gorengan yang berlokasi di Jalan JDS (Jalan Dua Susun).

Warung Gorengan ini menjadi salah satu gorengan favorit seluruh kalangan apakah itu pejabat ataupun masyarakat, karna selain enak warung ini begitu higienis jadi tidak salah kalau warung gorengan ini begitu diminati masyarakat Kota Gorontalo.

Namun sayangnya tak banyak yang tau pemilik warung gorengan itu, padahal begitu banyak pengorbanan yang sudah didedikasikannya untuk menjaga cita rasa kelezatan serta tetap menjadi top gorengan Kota Gorontalo.

Pemilik itu bernama krisni Karim atau kerabat biasanya memanggilnya ibu Nini.

Ibu Nini sudah 20 tahun merintis usaha gorengan tersebut, tepatnya dirinya mulai berjualan pada tahun 2003, hasilnya nya pun begitu begitu fantastis yakni sekitar 5juta perbulannya.

Dari hasil tersebut itu ibu Nini telah berhasil membawa dua anaknya ke jenjang perguruan tinggi dan telah mempekerjakan 7 orang karyawan.

“Alhamdulillah satu anak saya sudah selesai kuliah, tinggal satu lagi yang sedang dalam perkuliahan”, Ungkap Ibu Nini

Kemudian Ibu Nini pun bercerita bahwa sampai saat ini usaha gorengannya masih laris manis, bahkan ketika lagi sepi, perbulan masih bisa mendapatkan keuntungan sebesar 3juta rupiah.

“Alhamdulillah masih diberi rezeki terus sama Allah SWT, Insha Allah tetap stabil dan banyak pengunjung”, Pungkasnya

Jadi bagi kalian yang ingin mencicipi Gorengan Ibu Nino yang super maknyos silahkan mampir di Jalan JDS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan