ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • rgol.id
  • Retribusi Rumah Dinas Guru Jangan Terlalu Mahal

Retribusi Rumah Dinas Guru Jangan Terlalu Mahal

Image

RGOL.ID DEKOT – Wakil Ketua l DPRD Kota Gorontalo Hi. Rivai Bukusu memang sangat peduli kepada nasib para pahlawan tanpa tanda jasa.

Keluhan yang disampaikan salah seorang guru kepada dirinya melalui whatsapp langsung di tanyakan kepada Pemerintah Kota Gorontalo dengan mengambil waktu rapat Komisi B bersama OPD (Organisasi Perangkat daerah).

“Mohon maaf Pimpinan, saya minta waktu sebentar untuk menanyakan apa yang menjadi kegelisahan para guru”, Ujarnya

Keluhan tersebut yakni pungutan retribusi kepada Rumah Dinas Guru, pasalnya aturan tersebut sebelumnya belum pernah diberlakukan sehingga Ketua DPC PPP Kota Gorontalo ini meminta kepada OPD agar memberlakukan retribusi tersebut dimulai bulan Juni.

“Para guru merasa berat untuk melakukan pembayaran di bulan Januari, sebab pungutan ini baru saja diterapkan tolong retribusi ini diberlakukan dibulan Sekarang (Juni)”, Pinta Ayi.

Selain itu kata Aleg dua periode Dapil Kota Tengah Sipatana itu juga menambahkan, agar besaran tarif retribusi untuk rumah dinas guru tersebut diupayakan untuk tidak terlalu tinggi, sebab bagaimanapun jangan sampai ini menjadi beban bagi para guru.

“Jika nanti ini sudah diterapkan, Saya berharap tarif retribusi ini nantinya tidak akan terlalu berat bagi para guru,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan