Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Satu Lagi Korban Mosi Tidak Percaya, Masra Puhi Akan Bawa Pulang SK Pemecatan

Satu Lagi Korban Mosi Tidak Percaya, Masra Puhi Akan Bawa Pulang SK Pemecatan

Image

RGOL.ID KABGOR – Ketua Tam 9 Masra Puhi sudah lebih dari dua minggu di Jakarta dia ditugaskan DPW PPP Gorontalo untuk mengurus permasalahan terkait mosi tidak percaya yang dilayangkan oleh sejumlah tokoh PPP di tingkat DPC. Ketika dihubungi tadi malam, wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu berharap persoalan Gorontalo bisa berakhir manis.

Tetapi informasi yang diperoleh RAGORO, Masra akan kembali ke Gorontalo dengan membawa SK pemecatan jabatan salah seorang yang terlibat dalam aksi mosi tidak percaya.

Ditanya soal itu Masra tak mau berkomentar, dia bahkan belum dengar soal itu, karena masih harus menghadap Waketum.

” Besok ( Hari ini) saya masih akan bertemu dengan Waketum DPP PPP, bagaimana hasilnya nanti, akan saya sampaikan pada anda, pertemuan besok juga berkaitan dengan persoalan Gorontalo.” ungkapnya.

Menurut Masra lagi, Rencananya dalam waktu dekat ini, Ketum DPP PPP akan berkunjung ke Gorontalo selain dalam rangka mematangkan persiapan menghadapi Pileg, Ketum juga merasa perlu menyelesaikan masalah yang ada di Gorontalo.

Seperti diketahui selama beberapa minggu ini, para tokoh PPP diubdang ke DPP untuk menyelesaikan persoalan mosi tidak percaya itu, sementara Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo memilih untuk cuti sementara sebagai Ketua, dia kemudian menyerahkan persoalan itu pada 9 sembilan yang dibentuk DPW, jika persoalan itu tidak selesai maka Nelon bekum akan aktif lagi, sementara seluruh jajaran pengurus DPW minta Nelson tidak mundur, bahkan kader kader PPP juga memberikab dukungan besar pada Nelson, terutama DPP.

Kembali ke Masra, Ketua Tim 9 itu mengatakan, semua keputusan ada di PPP, dan dia jua belum tahu apa langkah DPP untuk menyelesaikan persoalan tersebut, tetapi yang pasti pihak pihak yang melayangkan mosi tidak percaya sudah bertekad mengahiri semua persoalan dengan baik dan mereka akan memberikan dukungan sebesar besarnya pada kepemimpinan Nelson Pomalingo.(RAGORO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan