Hari Ini
    ads
    Image Not Found
    ads
    • Home
    • Politik
    • Seluruh DPC PPP Temui Nelson. Mereka Nyatakan Akan Sangat Setia

    Seluruh DPC PPP Temui Nelson. Mereka Nyatakan Akan Sangat Setia

    Image

    RGOL.ID GORONTALO – Dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP Gorontalo Awaludin Pauweni, seluruh Ketua DPC PPP di Provinsi Gorontalo, lengkap dengan Sekretarisnya menemui Ketua DPW PPP non aktif Nelson Pomalingo tadi malam di Rudis Bupati.

    Sepertinya para Ketua DPC PPP ini merasa sangat membutuhkan kepemimpinan Nelson, untuk itu mereka datang meminta agar Nelson segera aktif lagi.

    ” Kami sangat membutuhkan beliau untuk menghadapi pertarungan di 2024, partai ini harus dipimpin oleh seorang tokoh sekelas Nelson, yang punya kemampuan berpikir dan punya kemampuan strategi memenangkan pertarungan,” kata Wakil Ketua Deprov.

    Sementara itu Ketua PPP Boalemo Abdillah Alhasni, menyatakan kesetiaan mereka pada Nelson Pomalingo, semua DPC siap bersama DPW PPP memenangkan Pileg, baik itu tingkat Kabupaten Kota, Provinsi sampai DPR RI.

    Semua itu kata Abdillah, kalau Nelson segera mengakhiri masa cutinya. “kami minta beliau segera aktif kembali,” katanya.

    Para Ketua DPC juga berjanji persoalan yang terjadi kemarin tidak akan terulang kembali. Jika ada pihak yang coba coba merongrong kepemimpinan Nelson maka akan berhadapan dengan seluruh DPC PPP.

    Dalam pertemuan itu para Ketua DPC PPP dengan setulus tulusnya menyampaikan permohonan maaf kepada Nelson atas peristiwa mosi tidak percaya yang dilontarkan sejumlah kader PPP.

    Setelah hampir 2 bulan Nelson memilih non aktif sebagai Ketua DPW PPP, sangat terasa kalau PPP kehilangan greget, ini tidak boleh berlarut larut, karena itu seluruh DPC merasa perlu mengambil peran menemui Nelson Pomalingo untuk aktif kembali sampai masa jabatannya berakhir, dan seluruh DPC akan bersama beliau sampai Pilkada.

    “Pak Nelson harus bersama kami, baik di Pileg maupun Pilkada, kita harus bisa merebut satu kursi DPR RI, karena itu sangat berarti untuk DPP PPP, kita juga harus memang besar, mulai dari Dekab, Dekot dan Deprov, ini modal menuju Pilkada,” kata Abdillah.

    Lalu apa sikap Nelson Pomalingo, Alhamdulilah responsnya baik, hanya saja kata Abdillah kalau Nelson Pemalongo baru akan menyampaikan sikapnya setelah Idul Adha, dan beliulau memilih hari Jum’at untuk menyampaikan jawabannya atas permintaan seluruh DPC PPP. ” Insya Allah itu Jum’ at Barokah bagi PPP,” pungkasnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan