Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Headline
    • Sijago Merah Lahap Pemukiman Warga Jalan Teuku Umar

    Sijago Merah Lahap Pemukiman Warga Jalan Teuku Umar

    Image

    RGOL.ID GORONTALO – Dini hari tadi Kebakaran terjadi di Jalan Teuku Umar Kecamatan Kota Selatan tepat dibelakang Mesjid Baitulrahim.

    Dari informasi yang RAGORO dapatkan bahwa kebakaran terjadi di sebuah gudang sepatu sehingga merembes ke beberapa rumah warga.

    Apesnya pemukiman tersebut begitu padat dan struktur bangunannya terbuat dari kayu sehingga menyebabkan kobaran api yang begitu besar.

    Warga pun berlarian menyelamatkan barang barang mereka begitu juga dengan warga setempat bahu membahu membantu para korban kebakaran.

    Menurut penuturan narasumber kebakaran terjadi pada pukul 00.15 waktu Gorontalo dan hingga pukul 01.50 api belum juga padam.

    “Kebakaran terjadi pada pukul 00.15, disebabkan oleh gudang akibatnya rumah warga ikut terbakar”, Ungkap Sahrul

    Padahal malam ini hujan sangat deras tapi belum mampu memadamkan si jago merah bahkan armada pemadam kebakaran dari Sektor Kota Gorontalo juga sudah berusaha memadamkan api tapi tetap tak bisa.

    Hingga saat ini belum tau apa pemicu sehingga gedung itu terbakar yang jelas kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah dan sampai detik ini api belum bisa ditaklukkan namun sudah mengecil.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan