Advertisements

Ternyata Adhan Juga Undang Rusli Habibie

Image

RGOL.ID GORONTALO – Benar kata orang, Adhan dan Rusli itu benci tapi rindu. Buktinya, meski menjadi musuh bebuyutan, tetapi bukan berarti mereka tidak bisa berkawan lagi, ingat keduanya pernah berteman dimasa lalu, tetapi memang dalam politik tak boleh ada dua matahari. Inilah yang membuat mereka seperti Tom and Jerry.

Betapa tidak, yang satu Gubernur dan yang Walikota. Kita semua tahu permusuhan mereka dimulai dari Pilgub, dimana ketika itu Adhan lebih berpihak pada Gusnar ketimbang pada Rusli, padahal dia dan Rusli sama sama kader Golkar.

Meskipun Rusli akhirnya memenangkan Pilgub, tetapi permusuhan itu tetap berlanjut sampai ke Pilwako, namun pada Pilwako berikutnya keduanya sempat berbaikan, namun itu tak berlangsung lama, karena mereka kembali berhadap hadapan di Pilgub.

Beberapa waktu lalu, Rusli pernah mengatakan sebaiknya Adhan mengahiri permusuhan dengan siapa saja.

Menariknya hari ini Adhan mengundang Rusli Habibie untuk hadir pada acara HUT nya ke 65 yang akan berlangsung pada tanggal 7 besok. Undangannya sudah dikirim hari ini ke rumah Rusli Habibie.

(Foto) : Undangan Buat Ruslie Habibie

Seperti diberitakan beberapa hari lalu, Adhan mengundang sekitar 200 orang, diantara mereka adalah tokoh tokoh yang berseberangan dengannya, nampaknya Adhan ingin mengakhiri semua permusuhannya selama ini dengan berbagai pihak.

Adhan tidak hanya mengundang Marten Taha dan Firiyanto Mayulu, tetapi ternyata dia juga mengundang Rusli Habibie, itu artinya Adhan memang benar – benar ingin mengakhir permusuhannya dengan semua orang, lagi pula itu hanya permusuhan politik.

Belum diketahui apakah orang orang yang berseberangan dengannya itu akan hadir atau tidak, tetapi yang pasti rakyat ingin melihat keindahan dari pertemuan para tokoh yang sudah lama sekali tak bertegur sapa.

Marten Sendiri pernah mengatakan kalau dia tidak pernah merasa bermusuhan dengan Adhan, lagi pula dia tak punya alasan untuk semua itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan