Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Ternyata Adhan Pengagum Anis, Undang Marten – Eby di HUT ke-65

Ternyata Adhan Pengagum Anis, Undang Marten – Eby di HUT ke-65

Image

RGOL.ID GORONTALO – Beberapa hari lagi, Adhan Dambea genap berusia 65 tahun. Bukan lelah, tetapi tokoh kontroversi ini sudah memutuskan untuk merubah gaya politiknya.

Saatnya merangkul, dan berbaik-baikan. Langkah politik Adhan itu akan dia proklamirkan pada tanggal 7 malam nanti.

Pada kesempatan itu dia mengundang sekitar 200 orang dan tokoh tokoh yang diundang adalah yang berseberangan dengannya selama ini, menariknya lagi ada dua nama yang masuk dalam daftar paling atas, mereka itu ada nama Walikota Gorontalo Marten Taha dan Mantan Wawali, Feriyanto Mayulu.

Jadi pada momentum perayaan HUT nya yang ke 65, Adhan ingin ada yang istimewa.

Ditahun politik ini adalah waktu yang tepat tampil lebih tawadhu dan bersahabat dengan semua, tanpa melihat latar belakang partainya.

Menurut Adhan, urusan urusan politik di Gorontalo sudah saatnya dibicarakan bersama, siapapun yang nantinya maju di Pilkada, apakah itu Pilbup, Pilwako maupun Pilgub, tidak membuat keretakan, artinya Pilkada 2024 adalah Pilkada yang familier dengan demikian siapa pun yang nantinya terpilih tidak meninggalkan dendam politik, dan tetap mendapatkan dukungan dari semua pihak.

Menariknya lagi, ketika berbincang bincang kemarin, dengan sangat terbuka Adhan mengatakan kalau dia sangat menyukai Anis Baswedan sebagai Presiden, bangsa ini butuh pemimpin seperti Anus, santun, pintar, kaya idea dan memiliki kejujuran, lebih dari itu dia sangat memahami kondisi bangsa ini. “Secara pribadi saya sangat menyukai dan mebdukung Anis, apalagi kalau berpasangan dengan Sandiaga maka akan sangat dahsyad.” katanya.

Sementara untuk Pilgub, Adhan mengatakan, tanggung jawab kita semua untuk melahirkan pemimpin pemimpin baru, Gorontalo butuh perubahan yang radikal.” Gorontalo punya banyak kader baik lokal, mauoun yang ada di tingkat nasional, kita tinggal mengawinkan saja,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan