Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Hiburan
  • The Soul Band Sulap Anniversary Ke-4 Tahun Kepemimpinan Matahari Jadi Tsunami Manusia

The Soul Band Sulap Anniversary Ke-4 Tahun Kepemimpinan Matahari Jadi Tsunami Manusia

Image
Foto : Iin Hamzah Vokalis The Soul Band.

RGOL.ID GORONTALO – Aksi The Soul Band di malam Anniversary kepemimpinan MATAHARI (Marten Taha dan Ryan Kono) selama 4 tahun begitu Spektakuler.

Penonton dibuat larut dalam pesta yang begitu meriah, bahkan Walikota Gorontalo Marten Taha terlihat sangat menikmati penampilan Iin Hamzah (Vokal) Eka (Vokal) Riad (Keyboard) Ajir (Gitar) Steve (Drum) Cent (Bass) Jimmy (Saxophone) dan Ijep (Trompet),Boleh dibilang The Soul Band adalah maskot acara pada malam itu.

Lihat saja bagaimana kecintaan penonton kepada The Soul Band ketika naik ke atas panggung, Iin Hamzah Cs disambut dengan antusias yang luar biasa oleh para pengunjung yang memadati Lapangan Taruna Remaja

Tanpa basa basi, The Soul Band pun langsung memulai aksi panggungnya dengan memainkan lagu Up Beat diawal penampilannya.

Memang pada awalnya penonton dilarang untuk memenuhi area depan panggung karna diarea itu tepat para pemimpin Kota Gorontalo duduk menyaksikan acara Herdiknas dan Anniversary 4 tahun kepemimpinan MATAHARI.

namun Lambat laun The Soul Band mulai mengeluarkan satu persatu senjata pamungkasnya membuat penonton mulai tak terbendung.

Sontak aksi penonton tersebut langsung direspon cepat oleh Eka dan Dengan sopan Eka meminta izin kepada Walikota Gorontalo Marten Taha agar penonton dibolehkan untuk mengisi area itu.

Permintaan itu disambut baik oleh Walikota dengan mengizinkan area itu ditempati penonton.

Foto : Aksi The Soul Band di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo

Sehingga penonton semakin heboh dan semakin kompak bernyanyi begitu pun dengan Walikota Gorontalo Marten Taha juga ikut bernyanyi dalam sajian lagu lagu hits dan terpopuler saat ini.

Pada kesempatan itu Vokal wanita The Soul Band Iin Hamzah menyampaikan bahwa The Soul Band telah menyiapkan sekitar 20 lagu untuk acara Anniversary 4 MATAHARI dan dirangkum dengan Herdiknas (Hari Pendidikan Nasional)

“Malam ini kami telah mempersiapkan 20 lagu untuk merayakan Anniversary ke- 4 tahun kepemimpinan MATAHARI,agar pak wali dan masyarakat benar-benar puas dimomen special ini”, Ungkap Iin

Kemudian Alumni ISI Jogja Pop Jazz 09 (Institusi Seni Indonesia Yogyakarta) mewakili The Soul Band mengucap selamat Anniversary ke-4 kepemimpinan MATAHARI dan juga Herdiknas.

“Saya bersama teman teman The Soul Band mengucapkan Selamat Anniversary MATAHARI Semoga Kota Gorontalo dibawah kepemimpinan MATAHARI terus berjaya dan juga selamat Hari Pendidikan Nasional semoga pendidikan di Kota Gorontalo semakin meningkat”, Pungkasnya

The Soul Band menutup penampilannya dengan berduet bersama Walikota Gorontalo Marten Taha dan juga ibu Walikota Gorontalo Hj. Jusmiaty Taha Kiai Demak dengan menyanyikan lagu Naff Kenanglah aku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya