Advertisements
  • Home
  • Politik
  • 2 Kursi DPR RI 12 Kursi Deprov. RH : Insya Allah Airlangga Aman

2 Kursi DPR RI 12 Kursi Deprov. RH : Insya Allah Airlangga Aman

Image
Rusli Habibie menghabiskan waktunya di Sawah.

RGOL.ID GORONTALO – Kader kader Golkar di Gorontalo mulai harap harap camas, betapa tidak, belakangan ini, Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dipanggil Kejaksaan Agung sebagai saksi kasus CPO.

Tetapi Ketua DPD I Golkar Gorontalo sangat yakin kalau Ketua mereka akan baik baik saja. ‘ Insya Allah aman, ” kata Rusli Habibie dari tengah sawah.

Mantan Gubernur ini memang banyak menghabiskan. Waktunya di persawahan miliknya.

Lalu kemana langkah Golkar pada Pilpres nanti, Rusli mengatakan besar kemungkinan Golkar akan membentuk poros baru.

Soal Pileg, Rusli sangat yakin, Golkar akan sabet dua kursi untuk DPR RI, dia mengakui kali ini banyak sekali tokoh – tokoh Gorontalo yang bertarung untuk DPR RI, ini tantangan sekaligus peluang untuk mendapatkan dua kursi.

Sementara untuk Deprov RH patok 12 kursi dan dari Kota Gorontalo akan sumbang 3 kursi, RH sangat yakin itu karena Marten Taha maju di Pileg.

RH juga mengakui kalau Walikota dua priode ini sangat loyal pada partai dan dia tidak pernah berkhianat, ” Pak Marten memang tidak pang malawan, tapi tidak ba dengar,” kilahnya.

Tiba tiba RH menyebut nama Ishak Liputo, dia kemudian mengucapkan selamat bergabung dengan Nasdem. ” Semoga sahabat saya ini bisa lolos ke Deprov,” kata Rusli.

Seperti di ketahui, hubungan RH dengan IL ini sangatlah akrab, meskipun, di priode pertama keduanya berseberangan karena Ishak satu kubu dengan Gusnar.

Namun di priode kedua hubungan mereka membaik lagi dan sangat akrab. Andai Ishak bisa bergabung lagi dengan Golkar maka mungkin dia akan bergabung dengan Golkar.

Tetapi aturannya berat karena harus dibawa ketingkali pusat, makanya Ishak memilih bergabung dengan Nasdem karena besannya juga maju di DPR RI lewat Partai Nasdem.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan