Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • rgol.id
  • Bimtek Dekot, Tien Suharti Kembali Rasakan Suasana Menjadi Mahasiswa

Bimtek Dekot, Tien Suharti Kembali Rasakan Suasana Menjadi Mahasiswa

Image
Tien Suharti Mobiliu sangat kritis dalam kelas Bimtek. Foto : Humas DPRD Kota Gorontalo

RGOL.ID DEKOT – Sudah sejak lama Tien Suharti Mobiliu meninggalkan bangku pendidikan, sehingga Aleg Dekot Lulusan STIE-YPUP Makassar ini sangat ingin merasakan bagaimana rasanya suasana kelas Kampus lagi.

Namun keinginan itu sepertinya sudah tercapai ketika dirinya melakukan Bimtek (Bimbingan Teknis) bersama seluruh Aleg DPRD Kota Gorontalo yang digelar di Kota Jakarta.

Sebab pada Bimtek tersebut Rektor UNG Eduart Wolok menjadi narasumber dalam meningkatkan kapasitas dan integritas serta wawasan anggota dewan DPRD Kota Gorontalo.

“Hari ini saya sangat bersyukur, akhirnya saya bisa merasakan suasana kelas pendidikan kembali yang sudah lama yang tinggalkan, para narasumber sangat bagus dalam memaparkan materi materi khusus pak Eduart Wolok yang mengembalikan masa masa dulu ketika saya masih menjadi mahasiswa “, Kata Srikandi Hanura ini.

Sekertaris Komisi A tersebut juga menambahkan manfaat dari dilaksanakan program Bimtek ini agar disisa masa jabatan seluruh anggota DPRD kota Gorontalo dapat mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Kota Gorontalo.

“Pendidikan itu tidak mengenal umur dan waktu apa lagi demi memaksimal kinerja kami kepada masyarakat, makanya saya sangat antusias mengikuti Bimtek ini agar apa yang menjadi kekurangan bisa diperbaiki dengan wawasan pendidikan pada Bimtek ini”, Harap Tien

Ditanya apakah ada keinginan melanjutkan pendidikannya, Aleg Dapil Kota Selatan dan Hulonthalangi ini dengan senyumam menyampaikan keinginan itu ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya