Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Dosen Muda Gorontalo Pimpinan Wilayah Himpunan Pengusaha Nahdliyin Gorontalo Sebagai Sekertaris PIAUD IAIN Manado

Dosen Muda Gorontalo Pimpinan Wilayah Himpunan Pengusaha Nahdliyin Gorontalo Sebagai Sekertaris PIAUD IAIN Manado

Image
Foto : Febriyando Beu M. Sn,. saat pelantikan.

RGOL.ID MANADO – Kampus IAIN Manado (Institute Agama Islam Negeri) baru saja melantik beberapa  Pejabat  tugas tambahan tahap II IAIN Manado masa jabatan 2023-2027 pada Jum`at (28/07/2023)

Namun ada yang menarik dalam pelantikan pejabat tugas tambahan tahap ll tersebut.

Yakni dilantiknya salah satu anak emas Gorontalo Febriyando Beu, M.Sn,. Dosen FTIK IAIN Manado, Dosen muda Pimpinan Wilayah Himpunan Pengusaha Nahdliyin Gorontalo  Sebagai Sekertaris Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) , di IAIN Manado.

Febriando Beu M. Sn,. merupakan seniman yang memiliki dedikasi besar dalam pengembangan SDM diberbagai media platform yang dimilikinya jadi sudah tepat dirinya dilantik sebagai pejabat di IAIN Manado.

Saat dihubungi Alumni ISI Yogyakarta 09( Institut Seni Indonesia) menyampaikan pesan tentang berproses, hidup memiliki dinamika yang tidak terduga, dan jangan takut dengan kegagalan karena kegagalan adalah bagian alami dari perjalanan hidup.

“Dari kegagalan lah kita bisa belajar dan tumbuh menjadi lebih baik. Setiap orang di dunia ini pernah mengalami kegagalan, dan hal itu bukan akhir dari segalanya”, Katanya

Motivasi sejati tidak hanya muncul saat segalanya berjalan lancar, tetapi ketika menghadapi kesulitan dan kegagalan. Inilah saatnya untuk mempertajam tekad, keuletan, dan ketahanan mental.
Pernah termarjinalkan tetapi juga kita harus bangkit dan yakinlah kesuksesan bukanlah garansi untuk tidak pernah gagal. Sebaliknya, kesuksesan seringkali merupakan hasil dari berani mencoba lagi dan lagi setelah setiap kegagalan.

“Poinnya Jangan pernah menyerah karena setiap kita memiliki lingkaran orang yang pro dan kontranya masing-masing, itulah setiap kegagalan adalah batu loncatan menuju kesuksesan”,Ujarnya

“Tanamkan dalam pikiranmu bahwa kegagalan hanyalah kesempatan untuk memulai kembali, tetapi dengan pengetahuan dan pengalaman yang lebih besar”, Tambahnya

Diakhir statmentnya Dosen yang sebentar lagi akan menjadi Doktor muda menyampaikan akan mengemban amanah yang telah diberikan dengan mengupayakan peningkatan pendidikan di lingkup Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Manado.
” Jabatan itu ada amanah besar. Insha Allah saya akan melaksanakan amanah ini dengan baik untuk terus berkreasi agar kondisi IAIN terus meningkat”, pungkasnya

Adapun Pelantikan Pejabat Sektoral dipimpin langsung oleh Rektor IAIN Manado Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I di Aula Rektorat lantai II yang dimulai sejak pukul 14.00 WITA hingga selesai.

Kategori Pelantikan pejabat tugas tambahan tahap II, Diantaranya dari unsur Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Program Studi, Satuan Pengawas Internal, Kepala Laboratorium, hingga jajaran kelengkapan LPM dan LP2M.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan