Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Dr. Rusli Ajak Masyarakat Kota Gorontalo Ikuti Program Sunat Massal Gratis PPP Kota Gorontalo

Dr. Rusli Ajak Masyarakat Kota Gorontalo Ikuti Program Sunat Massal Gratis PPP Kota Gorontalo

Image
Dr. Rusli saat melakukan proses khitan

RGOL.ID GORONTALO – Dr. Rusliyanto Monoarfa merasa legah dan bahagia setelah melakukan program sunat masal gratis bersama PPP Kota Gorontalo.

Menurutnya program sunat masal gratis sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Gorontalo karna dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, sehingga ketika diajak Rivay Bukusu untuk terjun bersama PPP Kota Gorontalo dirinya langsung menyetujuinya.

Sebab sebagai seorang dokter ini merupakan kewajiban insan medis dalam melayani masyarakat Kota Gorontalo dalam segi kesehatan.

“Alhamdulillah saya bersama Dr. Yanti telah selesai melakukan khitan massal pada anak anak di Kelurahan Biawu, saya cukup senang melihat antusias warga disini dalam mengikuti program partai PPP”, Ujarnya

Foto : Dr. Rusli dan Dr. Yanti saat melakukan khitan

Caleg DPD RI ini juga menyampaikan bahwa sunat massal sangat bagus untuk psikologi anak dimana ketika anak melakukan sunat seorang diri akan menyebabkan ketakutan, sehingga dapat merubah emosi anak.

“PPP sangat tepat melakukan sunat massal gratis pada hari libur karena memungkinkan anak anak bisa melakukan sunat dengan banyak sehingga mereka berani untuk melakukan khitan”, Ungkap Rusli

Sehingga mantan Aleg DPRD Provinsi Gorontalo menghimbau kepada masyarakat Kota Gorontalo untuk mendaftarkan anak anak mereka dalam program sunat masal gratis PPP Kota Gorontalo.

“Program ini sangat bagus, jadi masyarakat Kota Gorontalo silahkan hubungi PPP Kota Gorontalo untuk mengikuti sunat massal gratis”, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan