Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Ekwan Gelar Evaluasi Kader Hanura Dalam Menyambut Pemilu 2024

Ekwan Gelar Evaluasi Kader Hanura Dalam Menyambut Pemilu 2024

Image
Foto : Ekwan Ahmad saat membekali kader kader Hanura.

RGOL.ID GORONTALO – Partai Hanura merupakan salah satu partai besar di Kota Gorontalo dibawah kepemimpinan Ekwan Ahmad.

Tentu sebagai Sebagai Ketua partai Ekwan Ahmad ingin kader kadernya memiliki semangat juang yang sama dalam merebut kursi di DPRD Kota Gorontalo.

Bertempat dikediamannya Aleg DPRD Kota Gorontalo ini mengundang 30 kadernya dalam rangka penguatan, Pembekalan serta evaluasi kinerja kader setelah dimasukkan daftar Calon Sementara(DCS) ke KPU.

“Tadi ini saya mengundang 30 kader Hanura di masing masing Dapil, saya ingin melihat sudah apa saja yang mereka kerjakan setelah penetapan DCS”, Ujarnya

Kemudian Aleg Entertaint ini menambahkan Pemilu 2024 tinggal beberapa bulan lagi, Partai Hanura akan terus bekerja keras untuk memperkuat posisinya sebagai salah satu kekuatan politik yang signifikan di Kota Gorontalo.

“Evaluasi ini juga memastikan bahwa kader Hanura terus beradaptasi dengan perubahan zaman serta memperbaiki diri demi menarik simpati masyarakat, karna kami bertekad untuk berkontribusi nyata demi kemajuan Kota Gorontalo”,Pungkasnya

Dengan semangat merakyat yang dimiliki oleh Partai Hanura, Ekwan bertekad untuk memastikan kader kadernya menjadi suara rakyat di parlemen serta mewakili aspirasi masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan