Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Golkar Bakal Berlabuh ke PDIP. Rusli : Tidak Akan Ada Munaslub

Golkar Bakal Berlabuh ke PDIP. Rusli : Tidak Akan Ada Munaslub

Image
Rusli Habibie dalam kegiatan bakti sosial. Foto : Istimewa.

RGOL.ID GORONTALO – Golkar Gorontalo tidak akan terpengaruh sedikitpun dengan upaya kelompok – kelompok tertentu yang ingin mengoyak Golkar.

Seluruh jajaran Golkar Gorontalo, mulai dari DPD I sampai DPD II menolak keras Munaslub. ” Insya Allah di era kami tidak akan ada Munaslub, dan Munaslub itu tidak boleh terjadi ,” Tegas Rusli Habibie.

Ketua DPD I Golkar 3 priode itu dengan tegas mengatakan, sikap Golkar Gorontalo itu bukan semata membela Ketua Umum, Airlangga.

Tetapi juga membela kehormatan partai dan kehormatan seluruh jajaran pengurus Golkar diseluruh tanah air. ” Masak orang orang yang sudah di luar Golka, kita biarkan untuk membuat kegaduhan, itu tidak boleh terjadi,” Kata tandasnya.

Lagi pula kata Rusli, tidak ada alasan untuk melakukan Munaslub. Kalau soal Golkar, yang paling tau adalah para pengurus yang ada di daerah daerah, baik itu DPD I maupun DPD II.

” Golkar adalah partai besar, dan sudah sangat matang menghadapi guncangan dan Alhamdulillah sampai sekarang ini semuanya baik baik saja,” katanya.

Seperti diketahui sejak tadi, sejumlah petinggi Golkar Gorontalo mulai terbang ke Jakarta, sumber mengungkapkan akan ada pertemuan yang akan digelar DPP Golkar secara nasional.

Dalam pertemuan yang akan berlangdung sehari dua ini, besar kemungkinan ada keputusan keputusan besar dan mengejutkan.

Memang dalam daftar 5 Cawapres PDIP nama Arilangga tak ada, namun bukan berarti Golkar tak mungkin bergabung dengan PDIP.

Ditanya soal itu, RH yang malam ini berada di Jakarta membenarkan kalau Golkar akan gelar pertemuan, salah satu Agendanya membahas soal pertemuan antara Ibu Puan dengan Airlangga kemarin. Juga ada hal hal penting lainnya yang akan dibicarakan. Yang pasti tidak akan ada Munaslub.

Jika benar Golkar akhirnya akan koalisi dengan PDIP, maka Gorontalo sudah lebih dulu. Karena kemarin Ketua DPD I Golkar, Rusli Habibie sudah menyatakan kalau Golkar akan koalisi dengan PDIP di Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya