ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • rgol.id
  • Hari Anak Nasional Menjadi Momentum Anak Gorontalo Menunjukkan Potensi Dan Bakat

Hari Anak Nasional Menjadi Momentum Anak Gorontalo Menunjukkan Potensi Dan Bakat

Image
Foto : Risukmasari Ismail Bacaleg Partai Demokrat.

RGOL.ID GORONTALO – Risukmasari Ismail mengucapkan selamat hari anak Nasional kepada seluruh anak anak Provinsi Gorontalo.

Menurut Ketua Srikandi Demokrat Provinsi Gorontalo ini momentum hari anak harus menjadi  perhatian khusus pada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Momentum Hari anak nasional menjadi ajang untuk menunjukkan potensi dan bakat anak-anak untuk Berkiprah ke kancah nasional”, Ujarnya

Namun, sambung istri Aleg Provinsi Gorontalo Erwin Ismail, Orang tua harus memastikan bahwa kompetisi ini tidak berdampak negatif pada kesehatan mental dan emosional anak-anak.

“Penting bagi orang tua untuk menghindari tekanan yang berlebihan atau persaingan yang tidak sehat, karena cita cita adalah hak anak bukan ambisi orang tua”, Kata Riri.

Selain itu, Bacaleg dari Dapil Sipatana dan Kota Tengah ini menyampaikan dalam merayakan Hari Anak Nasional, penting juga untuk menekankan pentingnya kecerdasan bukan hanya dalam hal akademis.

Tetapi juga dalam pengembangan sosial dan emosional anak. Jangan hanya fokus pada prestasi belaka, tetapi juga berikan ruang bagi mereka untuk berkembang secara menyeluruh.

“Perlu diingat pula bahwa isu bunuh diri di kalangan remaja Gorontalo harus menjadi perhatian serius. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung bagi anak-anak agar mereka tidak terjerumus ke dalam pikiran yang negatif atau putus asa”,Harap Riri

Terakhir, anak mantu eks Gubernur Gorontalo Gusnar Ismail menyampaikan melalui perayaan Hari Anak Nasional ini, marilah kita semua mendorong peran aktif anak-anak dalam pendidikan tinggi.

“Dorong mereka untuk memiliki cita-cita tinggi dan memberikan dukungan serta sumber daya yang diperlukan agar mereka dapat meraih impian mereka”, Pungkasnya






TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan