Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Gorontalo
  • Hari Pertama IMI Fest All Automotive Gorontalo tahun 2023 Sukses Digelar

Hari Pertama IMI Fest All Automotive Gorontalo tahun 2023 Sukses Digelar

Image
Foto : Erwin Ismail saat memberikan penghargaan kepada legend Otomotif Gorontalo

RGOL.ID GORONTALO – Nama Erwin Ismail begitu dielu – elukan pada malam pertama IMI Fest All Automotive Gorontalo tahun 2023.

Pasalnya saat ini hanya Erwin Ismail lah yang mampu mempersembahkan Event Automotive terbesar di Provinsi Gorontalo.

Event yang sangat dinantikan oleh para penggemar dan pecinta dunia Automotive Provinsi Gorontalo.

Jadi jangan heran nama Erwin Ismail menjadi sorotan utama di arena IMI Fest All Automotive Gorontalo tahun 2023, Sabtu, (15/07/2023)

Lebih dari itu orang nomor satu IMI Provinsi Gorontalo tau betul geliat masyarakat Gorontalo yang begitu haus akan hiburan, sangatlah tinggi.

Foto : Padatnya penonton pada Event IMI Fest All Automotive Gorontalo tahun 2023

Sehingga dengan adanya Event ini bisa memuaskan keinginan masyarakat Gorontalo.

Momen ini pun jadi sarana Politisi Demokrat itu untuk memperbaiki stigma negatif masyarakat terhadap anak Automotive yang terkenal nakal.

“Automotive itu bukan arena yang jahat kok, Automotive memang can be  dangerous but, this is the Lifestyle for change  another world, maksudnya kita ingin merubah stigma negatif bahwa kalau anak mobil anak motor itu enggak selamanya nakal, kita bisa senang-senang kita menghibur masyarakat dengan modifikasi mobil dan motor seperti ini “, Ungkap EI

Tentu sebagai figur yang memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam industri otomotif, EI ingin memberikan kontribusi yang berarti dalam acara tersebut,seperti berbagi wawasan dan pengetahuannya tentang perkembangan terbaru di dunia otomotif.

“Teman-teman juga bisa lihat semua orang datang bawa anak jadi anak-anaknya pun teredukasi dalam acara ini sehingga meningkatkan wawasan mereka tentang otomotif dan juga menginspirasi mereka, poinnya supaya tidak balap-balap liar di jalan yang dapat membahayakan diri mereka sendiri dan juga orang lain”,Harap EI

Calon Walikota Gorontalo ini pun sangat bersyukur Event IMI Fest All Automotive Gorontalo dihari pertama berjalan sukses dan penuh antusias pengunjung.

“Saya bersyukur Alhamdulillah hari pertama kita selesai dengan sukses, tanpa hambatan”, Pungkasnya

Diinformasikan festival IMI Fest All Automotive Gorontalo tahun 2023 akan dimulai lagi pada hari minggu jam 10.00 pagi sampai dengan jam 23.00 malam dengan HTM 10.Ribu Rupiah.

Dan dipastikan dihari puncak acara akan semakin meriah, diisi dengan games games menarik dan juga dooprize serta bintang tamu yang sayang untuk dilewatkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan