Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Harus Star Bersama Pileg. Saatnya Hendra Menggila

Harus Star Bersama Pileg. Saatnya Hendra Menggila

Image
Hendra Hemeto saat memberikan sambutan. Foto :Via Instagram Hendra Hemeto

RGOL.ID GORONTALO – Hendra Hemeto harus mampu menyerang dua sasaran dengan satu jurus. Sebagai Ketua Partai dia harus tampil sukses di Pileg, tetapi dia juga harus berhasil di Pilkada.

Karena itu Hendra harus tampil sebagai Cabup di arena Pileg, ini penting agar pendukung pendukungnya memilih Caleg Caleg dari partai Golkar.

Salah kalau seorang Cabup berpikir fokus pada Pileg, justru harus berpikir terbalik, Hendra sudah bergerak sebagai Cabup, cara ini akan sangat positif agar pendukung pendukungnya ikut bekerja memenangkan Golkar.

Sementara Hendra sendiri tidak kalah star, malah sudah melaju lebih dulu. Ini namanya sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.

Hendra mamang sudah harus bergerak tak boleh lengah sedikut pun, karena kalah satu langkah maka dia akan tertinggal jauh.

Untuk mendongkrak elektabilitas, memang harus melakukan hal hal yang agak ‘gila’ , memang Hendra Hemeto bukan tipe orang yang mampu tampil kontrofersi, tetapi Hendra bisa tampil dengan gaya lain, tentu saja harus pandai memilih materi dan isue yang akan dijadikan jualan.

Jika tidak dari sekarang maka Hendra akan sangat terlambat. Sekarang saatnya Hendra mulai menggebrak dengan isue isue yang cerdas. Misalnya apa yang paling diharapkan masyarakat Kabgor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan