Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Ibu Fory Masih Belum Menentukan Sikap. Ini Alasan Nelson Tetap di PPP

Ibu Fory Masih Belum Menentukan Sikap. Ini Alasan Nelson Tetap di PPP

Image
Nelson Pomalingo Setia Bersama PPP. Foto: Istimewa

RGOL.ID GORONTALO – PDIP-PPP harus sama sama kuat, koalisi ini harus saling mengisi kalau ingin memenangkan pertarungan.
Inilah salah satu alasan Nelson mengapa tetap bertahan di PPP.

Alasan lainnya adalah Sandiaga Uno, ” Gorontalo yang pertamakalinya mendeklarasikannya bergabung dengan PPP. dan setelah beliu resmi ke PPP, malah saya yang keluar,” katanya.

Sebagai Ketua DPW PPP, dia tidak boleh egois, yang bermasalah dengannya hanya satu dua orang saja, sementara yang bersama dengannya ada banyak sekali, apalagi yang bacaleg, bayangkan kalau dia meninggalkan mereka semua disaat mereka sangat membutuhkan seorang pemimpin.

” Saya harus bersama mereka dalam menghadapi pertarungan, saya tidak boleh cari menang sendiri dengan mencampakan umat saya, ” katanya.

Nah kalau PPP kuat maka koalisi juga pasti kuat, tetapi kalau dia pergi dan kemudian PPP melemah maka tak ada gunanya koalisi. ” Kalau kita sama sama memiliki kekuatan kan bagus, bisa bahu membahu. Saya berharap koalisi di Pilpres bisa sampai Pilkada, ” katanya.

Nelson juga berharap Sandiaga yang mendampingi Ganjar, karena menurut mantan Rektor UNG dan UMG pasangan ini sangat cocok dan bisa saling melengkapi,

Ditanya soal Ibu Fory. Nelson, tertegun, dan tak mau berkomentar apa apa. Tetapi kemudian dia titip salam untuk Kris dan La Ode Haimudin. ” Sekarang ini kami adalah koalisi dan dalam waktu dekat ini kami akan rapat bersama untuk membicarakat banyak hal terutama strategi pemenangan Pilpres,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan