Advertisements

Idris – Alifudin Harus Segera Dimatangkan

Image
Kiri - Idris Rahim, Kanan - Alifuddin Djamal

RGOL.ID GORONTALO – Jika Alifudin Djamal lmemang akan maju di Pileg, tetapi dia juga punya peluang besar maju di Pilwako, Ketua DPC PDIP Kota Gorontalo ini sebenarnya tak mau lagi maju di Pileg, karera dia pernah jadi Aleg Dekot dan juga Aleg Deprov.

Tetapi karena tanggungjawabnya sebagai ketua partai dia harus maju di Pileg, selain itu Alifudin juga didorong maju di Pilwako.

Meski begitu bos Amanda Grub ini tidak mau membabi buta, dia harus bisa melihat dengan jernih seberapa besar peluangnya. Kalau punya peluang menang di papan 1 maka dia akan maju sebagai Cawali, tetapi kalau tidak maka dia legowo di papan dua.

Satu nama yang paling diinginkan banyak kalangan untuk berpasangan dengan Alifudin adalah Idris Rahim, selain kedua tokoh ini sudah punya hubungan sangat dekat. Keduanya juga dari datang dari partai yang akan berkoalisi di Pilpres nanti.

Idris dari PPP sementara Alifudin dari PDIP. Jika kedua tokoh ini berpasangan maka mereka akan sangat kuat dan disukai banyak kalangan.

Sementara itu, sejumlah kader PDIP menginginkan agar Idris dan Alifudin harus sudah diikat sejak dini, agar keduanya sudah mulai mempersiapkan diri untuk maju di Pilwako.

Memang Idris Rahim diperdiapkan untuk maju di Pileg untuk merebut kursi DPR RI, namun banyak kalangan di Kota Gorontalo sangat menginginkan agar Idris menjadi Walikota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan