Advertisements

IMI Fest All Automotive Hari Pertama Begitu Membludak

Image
IMI Fest All Automotive Gorontalo

RGOL.ID GORONTALO – Hari pertama IMI Fest All Automotive Gorontalo tahun 2023 yang digelar dilapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo begitu membludak.

Terlihat motor dan mobil para peserta Modifikasi menghiasi acara Event Automotive terakbar tahun ini. Membuat para penonton terpukau.

Foto : Peserta Mobil yang mengikuti Event IMI Fest All Automotive Gorontalo

Acara ini pun diikuti oleh 40 Mobil dan 90 Mobil serta 40 kategori dari seluruh Provinsi Gorontalo.

Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Provinsi Gorontalo Erwin Ismail sangat mengapresiasi  antusias pecinta Automotive Provinsi Gorontalo, pasalnya dari slot yang telah disediakan seluruhnya terisi full.

“Alhamdulillah slot seluruh kategori terisi full, saya sangat proud atas antusias Automotive Provinsi Gorontalo yang mengikuti Event ini”, Ungkap EI.

Foto : Peserta Motor yang mengikuti Kontes modifikasi

Aleg Provinsi Gorontalo ini  menambahkan dirinya juga senang karena dengan adanya Event ini pelaku bisnis dan UMKM Kota Gorontalo mendapat manfaatnya.

“Event ini saya buat semata mata untuk menggerakkan geliat ekonomi masyarakat Kota Gorontalo, Hotel terisi, makanan laku acara pun sukses”, Pungkasnya

Perlu diketahui dari pantauan RAGORO pada pukul 14.00 para penonton sudah pada berdatangan untuk melihat Event terakbar tahun ini.

bisa dipastikan pada malam hari acara akan semakin membludak dengan penonton, karna hiburan hiburan menarik akan hadir memanjakan para penonton seperti Talk Show Spedtuner, DJ Performance , IMI Award, Music, Clear Area dan akan dilanjutkan dengan besok hari.


TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan